Dapur adalah tempat favorit bagi semua anggota keluarga, khususnya para Ibu. Sebagai tempat favorit, tentu kebersihan dan keindahan dapur harus selalu terjaga, khususnya kebersihan dari wastafel dapur Anda. Namun, bagaimana jadinya, jika wastafel stainless steel di dapur Anda menjadi kusam dan tidak berkilau lagi, meskipun telah Anda bersihkan ?

Mengutip dari Bottomlinepersonal.com, ada tips menarik yang dapat Anda pedomani.

• Untuk menghilangkan jejak air dalam wastafel: Mencelupkan kain basah atau spon dengan sedikit cuka putih dan gosoklah pada permukaan wastafel tersebut. Cara ini efektif untuk mengkilapkan wastafel Anda, karena cuka mengandung asam yang dapat mencerahkan dan mengkilapkan kembali segala peralatan , juga wastafel stenless stell Anda.

• Untuk menghilangkan noda yang membandel pada wastafel : Anda dapat menggunakan baking soda. Anda dapat membuat pasta dari campuran air dan baking soda, kemudian oleskan pasta pada noda di wastafel Anda. Biarkan selama satu jam.Kemudian, seka dengan kain lap yang basah dan
bilas wastafel sampai bersih.

• Untuk menghilangkan karat dari wastafel: Anda dapat menggunakan alkohol. Caranya dengan menggunakan kain lap kering yang dicelup dalam alkohol, kemudian gosoklah pada daerah wastafel yang berkarat, biarkan beberapa saat kemudian bilas sampai bersih.

Pastikan wastafel dapur Anda bersih , indah dan berkilau kembali.(Anai)

Share

Video Popular