Pestisida dan pupuk digunakan sangat berlimpah dalam meningkatkan dan mempercepat produksi sumber makanan, ini yang membuatnya kita sulit untuk menghindari mengonsumsi mereka sepenuhnya. Meskipun pestisida dan pupuk dapat dihilangkan dalam banyak tingkat dengan mencuci sayuran dan buah-buahan dengan benar sebelum dikonsumsi.

Tapi apa yang terjadi pada jejak pestisida yang tidak terhapus dari makanan bahkan setelah mencuci? Pestisida dan pupuk yang berbahaya mempengaruhi kesehatan kita dalam banyak hal dan itu membuat sistem kekebalan tubuh kita lemah.

Cobalah untuk memasukkan makanan berikut dalam diet Anda untuk menyingkirkan pestisida dari tubuh Anda.

Akar burdock

Ini adalah salah satu yang terbaik ramuan detoksifikasi dan menghilangkan racun dan pestisida melalui keringat dan buang air kecil. Untuk hasil terbaik gunakan dalam bentuk teh. Ini adalah salah satu cara untuk menyingkirkan pestisida dalam tubuh Anda.

Makan fermentasi

Makan makanan hasil fermentasi adalah pilihan yang baik untuk menyingkirkan pestisida dari tubuh kita. Ini membantu untuk mengisi kembali bakteri baik dalam tubuh kita yang membantu dalam meningkatkan sistem pencernaan serta membuang keluar semua racun.

Milk thistle

Ini adalah tanaman yang memiliki banyak nilai-nilai obat dan itu adalah pilihan terbaik makanan untuk hati yang sehat. Cara terbaik untuk mengonsumsinya adalah dalam bentuk teh. Ini membantu tubuh untuk membuang racun, bahan kimia dan pestisida lainnya.

Olahraga

Latihan tidak hanya baik untuk tubuh, tetapi juga untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Ketika Anda berolahraga,dan aliran darah meningkan membantu untuk membersih racun dan bahan kimia berbahaya lainnya yang disimpan dalam tubuh kita.

Wheatgrass (rumput gandum)

Wheatgrass adalah pilihan yang bagus untuk menyingkirkan pestisida dari tubuh. Karena mengandung nutrisi tinggi, vitamin, mineral, dan asam amino esensial. Dan juga sifat detoksifikasinya yang membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk mendetoksifikasi tubuh kita.

Daun ketumbar

Ini adalah bahan yang paling ampuh untuk detoksifikasi tubuh Anda dan membantu untuk menghilangkan logam berat, merkuri dan bahan kimia berbahaya lainnya dari tubuh ketika dikonsumsi dalam salad dan resep memasak lainnya. Ketumbar bahkan digunakan untuk memurnikan air karena sifat pembersihan nya.

Sauna

Berkeringat adalah pilihan yang bagus untuk detoksifikasi tubuh Anda. Setelah mandi air panas membantu untuk menghilangkan racun dari tubuh. Mengkonsumsi vitamin B3 membantu untuk meningkatkan pengeluaran keringat Anda yang membantu untuk menghilangkan pestisida dan racun dari tubuh Anda. Ini adalah beberapa cara Anda dapat menyingkirkan pestisida dan bahan kimia berbahaya dari tubuh Anda.(Anai)

Share

Video Popular