Tanah di jalan raya di daerah Schoor, kota Madera, California tiba-tiba ambles, menimbulkan lubang di tengah jalan. Peristiwa itu sempat terekam kamera.

Pihak kepolisian Madera baru-baru ini merilis sebuah video yang menunjukkan proses berlangsungnya lubang di tengah jalan raya itu. Dari terjadinya retakan, lubang kecil sampai membesar seperti yang sekarang 12 X 15 kkaki dengan kedalaman 20 kaki (kira-kira 6 m).

Polisi Madera Matt Sauceda mengatakan, “Ketika kita tiba di lokasi itu, hanya permukaan jalan yang terlihat cekung, tetapi lama kelamaan membentuk lubang dan terus membesar, setengah jam kemudian lebar lubang itu sudah mencapai setengah dari yang sekarang dan masih terus melebar.”

Lubang di tengah jalan yang terjadi pada Senin (11/4/2016) itu diyakini kepolisian setempat terjadi akibat hujan deras yang terus mengguyur selama beberapa hari terakhir sehingga tanah di bawahnya itu ambles. Namun hal ini juga menimbulkan kekhawatiran warga yang tinggal di sekitar sana.

Kepolisian mengatakan bahwa jalan raya tersebut akan ditutup dan perbaikan yang diperkirakan  membutuhkan waktu tidak sedikit segera akan dilakukan. (sinatra/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=4np6ibwSneA

 

Share

Video Popular