Oleh:  Chen Jun Cun

Baru-baru beredar luas di internet video terkait sosok bayangan hitam misterius yang sempat terekam di atas langit kota Queretaro, Meksiko. Entah apa objek yang tertangkap itu sebenarnya, namun seperti biasa, ada saja komentar dari para netizen jika ada yang tampak ganjil. Ada yang bilang itu hanyalah seekor burung atau sejenisnya yang bisa terbang, ada juga yang percaya itu adalah malaikat atau makhluk luar angkasa atau semacamnya.

Sosok bayangan hitam ini tertangkap di kota kecil San Sebastian Bernal, yang dikenal sebagai “kota hantu” atau Magical Town, kota yang terkenal dengan monolito-nya setinggi 350 meter.

Dari tayangan video terkait, bisa disaksikan di atas angkasa monolito sebelah kiri tiba-tiba muncul sesosok bayangan hitam, tampak seperti objek terbang yang membentangkan sayapnya. Namun, sosok bayangan hitam itu lenyap seketika. Saat penampakan mungkin di senja kala, karena lampu jalan untuk penerangan tampak sudah menyala saat itu.

Video tersebut telah di forward ribuan kali di media sosial, sehingga memicu perdebatan sengit para netizen. Ada netizen yang mengatakan, kalau memang bukan hasil editan, bayangan hitam itu adalah seekor burung, karena pancaran matahari sehingga mengubah bentuk bayangannya, dan kebetulan terekam pada saat itu, sehingga terlihat seperti itu.

Ada juga yang mengatakan bahwa saat itu ada yang sedang berkumpul, dan memproyeksikan gambar hologram yang tampak seperti Yesus itu dengan cahaya.  Namun, ada juga netizen yang mengaitkannya dengan fenomena supranatural, dengan mengatakan bahwa itu adalah malaikat atau makhluk luar angkasa. Sementara netizen lainnya menguatkan bahwa “alien itu eksis, dan mereka berada di kota ini.” (Secretchina/joni/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=4L0MKs24D60&feature=youtu.be

Share

Video Popular