Erabaru.net. Ajaib! Seorang wanita tua asal Polandia menjadi terkenal di media Internasional. Hal itu terkait bahwa dalam sepanjang hidupnya, total sebanyak 127 kali ia nyaris dijemput malaikat maut. Namun, tampaknya diam-diam tanpa disadari ada sesosok malaikat tak dikenal yang selalu melindunginya dari kematian, tapi ada juga yang mengatakan ia “pembawa sial.”

Menurut laporan, sejak kecil Barbara selalu ditimpa bencana. Sepanjang hidupnya pernah 2 kali mengalami kecelakaan pesawat, 4 kali kecelakaan tabrakan kereta api, dan terlalu banyak bencana maut yang nyaris merenggut nyawanya termasuk satu kali insiden kapal tenggelam.

Namun, setiap terjadi bencana mematikan, ia selalu bisa dengan mudah lolos dari maut. Hal ini pun menarik minat para ilmuwan Polandia untuk menelusuri mengapa sang nyonya tua bernama Barbara ini begitu beruntung.

Laporan menuturkan, Barbara pernah jatuh dari lantai lima jendela rumahnya saat berusia 5 tahun, tapi ia terjatuh di atas tumpukan limbah kertas, dan tidak mengalami luka sedikitpun. Sementara saat berusia 10 tahun, ia pernah ditabrak oleh laki-laki gemuk yang tengah bersepeda ketika Barbara sedang menyeberangi jalan, namun, ia tidak apa-apa, justru lengan penabrak itu yang patah.

Statistik dari laporan tersebut mengatakan, bahwa dalam sepanjang hidup Barbara total mengalami 4 kali tabrakan kereta api, 1 kali ledakan gas, 1 kali serangan kriminal, 1 kali kapal tenggelam, 2 kali kecelakaan pesawat. (internet)
Statistik dari laporan tersebut mengatakan, bahwa dalam sepanjang hidup Barbara total mengalami 4 kali tabrakan kereta api, 1 kali ledakan gas, 1 kali serangan kriminal, 1 kali kapal tenggelam, 2 kali kecelakaan pesawat. (internet)

Lebih anehnya lagi, ketika berusia 12 tahun, sebuah truk yang kehilangan kendalinya tiba-tiba meluncur ke arah Barbara yang tengah bermain di pinggir jalan, namun, hanya dalam hitungan seper-sekian detik saat truk itu akan menabraknya, salah satu ban truk tiba-tiba terlepas dan menggelinding ke sisi jalan, sehingga Barabara pun lolos dari maut.

Statistik dari laporan tersebut mengatakan, bahwa dalam sepanjang hidup Barbara total mengalami 4 kali tabrakan kereta api, 1 kali ledakan gas, 1 kali serangan kriminal, 1 kali kapal tenggelam, 2 kali kecelakaan pesawat, 7 kali kecelakaan mobil, dan 12 kali tiba-tiba terjatuh dari gedung, bahkan pernah terjatuh dari balkon yang tiba-tiba retak saat sedang melihat anak-anak yang sedang bermain di lantai bawah.

Ada lagi, ia nyaris tertimpa lampu gantung yang jatuh dari atas atap gedung saat sedang nonton opera di Warsawa. Dan masih banyak peristiwa ganjil lainnya yang tidak bisa diuraikan satu persatu secara detail di sini.

Anehnya, setiap kecelakaan yang dialaminya itu, dia selalu bisa lolos dari kematian dan hanya menyerempet malaikat maut, bahkan tidak mengalami luka sedikit pun dari semua kecelakaan yang pernah dialaminya.

Karena terlalu banyak mengalami hal-hal yang ganjil, dan sampai-sampai karena ia sendiri juga takut lupa dengan peristiwa yang pernah dialaminya, untuk membantunya mengingat sekaligus membuktikan pada mereka yang tidak percaya dengan peristiwa maut yang pernah dialaminya itu, Barbara menyimpan kliping koran yang meliput setiap “petualang maut”-nya berikut pernyataan saksi.

Semua kliping tentang “petualang mautnya” itu disimpannya, dan kalau dihitung, Barbara secara total 127 kali menyerempet malaikat maut. Sehubungan dengan peristiwa yang ganjil tapi nyata ini, tidak bisa tidak harus kita katakan sebagai keajaiban di dunia manusia. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular