Minggu (7/8/2016) petang, di depan pintu tol keluar Tenggara Lingkar Setengah dekat pintu masuk sebuah proyek yang berada tak jauh dari jembatan Haihe, Tianjin, Tiongkok terlihat ribuan ekor katak besar dan kecil menutupi permukaan jalan sampai sejauh puluhan meter.

Pandangan itu cukup mengejutkan orang yang berlalu lalang di sana. Banyak katak yang mati terlindas roda kendaraan yang lewat, meskipun banyak yang masih terlihat berlompat-lompatan. Kendaraan yang  melintas di sana akan terdengar “pletak-pletuk” bunyi isi perut katak terkena lindasan roba.

Dari foto yang dimuat microblogger dapat dilihat, sejumlah katak ada yang bersembunyi di sudut dinding di pinggir jalan tetapi sebagian besar masih melompat-lompat di permukaan jalan tol yang cukup lebar. Adegan itu tidak biasa dan membuat ‘ngeri’ orang yang melihanya.

Banyak katak yang mati akibat terlindas roda kendaraan yang lewat, terdengar bunyi ‘pletak-pletuk’ saat isi perut terkencet keluar. Melihat kejadian begitu banyaknya katak yang tiba-tiba muncul, ada beberapa warga yang timbul kekhawatiran, “Apakah ini berkaitan dengan bencana alam yang akan melanda?”

Ada netizen yang menulis, “Katak-katak kecil ini keluar untuk mempersiapkan liang lahat bagi katak besar Jiang Zemin yang waktu ajalnya sudah hampir tiba. Ia diperkirakan tidak akan hidup lama lagi tetapi ia tetap harus mempertanggungjawabkan kesalahannya.”

 Banyak katak yang bersembunyi di sudut bangunan. (foto internet)

Banyak katak yang bersembunyi di sudut bangunan. (foto internet)
 Banyak katak yang bersembunyi di sudut bangunan. (foto internet)

Banyak katak yang bersembunyi di sudut bangunan. (foto internet)

Sejak beberapa tahun lalu sudah beredar rumor di antara masyarakat Tiongkok bahwa mantan Ketua Partai Komunis/PKT Tiongkok Jiang Zemin itu adalah reinkarnasi dari binatang katak. Hal itu bukan muncul sebagai rumor tidak berdasar kecuali untuk mengolok-olok, tetapi itu berasal dari pemberitahuan seorang bhikkhu tua yang hidup di sebuah vihara di Huangshan.

Ia menemukan melalui pendeteksian indera keenamnya bahwa Jiang Zemin adalah reinkarnasi dari roh jahat yang pernah hidup pada ribuan tahun lalu kemudian menjelma dalam wujud katak sebelum kelahirannya yang sekarang (dalam wujud manusia).

Kabar santer terdengar bahwa  Jiang Zemin telah dibawa paksa dari tempat tinggalnya oleh sejumlah anggota polisi bersenjata menuju sebuah bekas markas Komando Daerah Militer di Beijing. (internet)
Kabar santer terdengar bahwa Jiang Zemin telah dibawa paksa dari tempat tinggalnya oleh sejumlah anggota polisi bersenjata menuju sebuah bekas markas Komando Daerah Militer di Beijing. (internet)

Ketika Jiang Zemin menghadapi kondisi paling buruk dalam kehidupannya pada Juli 2012, PKT juga menggunakan istilah “Katak sedang sekarat” dalam pemberitahuannya untuk melukiskan Jiang Zemin yang sedang mengalami gangguan yang cukup serius pada kesehatannya.

Seiring dengan makin terkikisnya kekuatan kelompok, desakan untuk menangkap Jiang Zemin kian dirasakan. Masyarkat internasional juga percaya bahwa hari penangkapan itu bisa cepat tiba.  (sinatra/rmat)

Share

Video Popular