Oleh: Su Fe

Umumnya orang berpikir di angkasa atau bahkan di luar angkasa ada objek asing yang terbang menuju bumi, namun, dalam sebuah jurnal yang dipublikasikan baru-baru ini menyebutkan bahwa tidak tertutup kemungkinan makhluk luar angkasa menyusup ke bumi menggunakan Unidentified Submersible Object-USO (Objek bawah air tak dikenal).

Ahli Fenomena Extraterrestrial Paul Stonehill dan Philip Mantle menerbitkan sebuah buku mereka yang berjudul “Russias USO Secrets”, mengungkapkan kejadian aneh di bawah laut terkait Extraterrestrial dan peristiwa ganjil di dasar laut dalam dokumen rahasia yang didokumentasikan eks Uni Soviet dan Angkatan Laut Rusia dalam beberapa dekade terakhir ini.

  1. The Swimmers
Perwira Soviet menemukan “The Swimmers” (Perenang) di kedalaman 50 meter di bawah laut.  (Internet)
Perwira Soviet menemukan “The Swimmers” (Perenang) di kedalaman 50 meter di bawah laut. (Internet)

Pada musim panas 1982, perwira dari Angkatan Laut Soviet Mark Shteynberg dan Letnan Kolonel Gennady Zverev, memimpin dalam latihan militer di Issyk Kul Lake, Kirgistan. Di tengah pelatihan tersebut, komandan Mayor Jenderal V. Demyanenko meminta beberapa penyelam untuk latihan di Danau Baikal.

Di kedalaman 50 meter di bawah laut yang dingin di Siberia, beberapa penyelam tiba-tiba melihat makluk besar misterius, makhluk humanoid ini ada tiga meter tingginya, mengenakan pakaian keperakan, dan tidak menggunakan peralatan menyelam apapun. Tujuh penyelam ini terlempar ke permukaan air ketika ingin menangkap makhluk humanoid ini.

Menurut prosedur keselamatan, para penyelam yang terlempar dari kedalaman air itu harus segera masuk ke ruang dekompresi untuk menyesuaikan tekanan udara di tubuh mereka. Tiga penyelam Rusia tewas akibat terlambat di dekompresi.

2. Objek merah bercahaya menyembul dari dalam Laut Merah

Pernah juga ditemukan makhluk misterius bawah laut di Laut Merah. (Internet)
Pernah juga ditemukan makhluk misterius bawah laut di Laut Merah. (Internet)

Keberadaan makhluk misterius bawah laut juga pernah terlihat di Laut Merah, di antaranya “Red Sphere in the Red Sea” yang berulang kali didokumentasikan dalam dokumen militer Rusia. Dalam buku “Russias USO Secrets” tersebut disebutkan, bahwa pada musim panas tahun 1965, ketika para awak kapal Raduga Soviet sedang berlayar di laut merah, mereka melihat sebuah objek merah dan bercahaya muncul dari dalam air dan melayang di permukaan selama beberapa lama.

Jarak objek itu hanya 2 mil dari kapal. Para awak memperkirakan objek itu memiliki diameter 60 meter dan melayang pada ketinggian sekitar 150 meter di atas permukaan laut. Tidak lama kemudian, tiang air menyembul dari dalam air, dan fenomena yang ganjil ini belum bisa dijelaskan secara ilmiah hingga sekarang.

3. Silver Beehive

 Objek tak dikenal. (Internet)
Objek tak dikenal. (Internet)

Pada tahun 1970-an, direktur intelijen Armada Pasifik Uni Soviet Laksamana VA Domislovsky sempat menuturkan dalam sebuah laporannya, bahwa ia pernah melihat objek raksasa berbentuk silinder dengan tinggi sekitar 800-900 meter di kawasan Samudera Pasifik. Ketika objek misterius itu berputar di angkasa, beberapa objek kecil tak dikenal menyembul keluar dari bagian bawah objek tersebut, dan terbang bergerombol seperti sepasukan lebah yang keluar dari sarangnya, kemudian jatuh ke dalam laut, dan tak lama kemudian objek-objek kecil itu terbang kembali ke objek raksasa berbentuk silinder itu, lalu lenyap tak berbekas di cakrawala.

  1. Segitiga Bermuda
Makhluk air misterius di Segitiga Bermuda. (Internet)
Makhluk air misterius di Segitiga Bermuda. (Internet)

Menurut situs berita Rusia, bahwa mantan komandan kapal selam nuklir Laksamana Yury Beketov pernah melihat makhluk air misterius di Segitiga Bermuda.

“Kami terus mendeteksi beberapa makhluk air misterius di dasar laut yang bergerak ekstrim cepat dengan kecepatan sekitar 0.11 km/detik. Dipastikan teknologi dari sosok (objek) yang menciptakan makhluk-makhluk air itu jauh lebih canggih daripada teknologi manusia,” kata Laksamana Yury Beketov.

Sementara itu, pakar intelijen dari Angkatan Laut Rusia, Igor Barklay juga menyebutkan, bahwa tidak jauh dari kedalaman air yang dalam sering terdeteksi objek-objek tak dikenal.seperti di Bahama, Bermuda, Puerto Rico, Pantai Timur AS dan daerah militer lainnya.

  1. Laut setan
Pencarian di laut setan.  (Internet)
Pencarian di laut setan. (Internet)

Semasa dinas militer tahun 1975 – 2000, kapten Angkatan Laut Yuri Vinogradov, pernah berulang kali bergabung dalam pencarian kapal selam, ia pernah bertugas di dekat sebuah area perairan segitiga yang dikenal sebagai “Laut setan” yang terletak di antara wilayah Jepang, Guam dan Utara Filipina. Pada 1980, ketika bertugas dalam pencarian dan penyelamatan di Armada Pasifik Soviet, ia melihat sesosok makhluk air dua kali terdeteksi di layar radar. Makhluk misterius itu bergerak di dalam air dengan kecepatan ekstrim tinggi, hingga akhirnya lenyap di laut dalam.

Laut Setan dekat daratan Jepang itu juga bertanggung jawab atas hilangnya beberapa kapal dan pesawat. Antara 1950 dan 1954, di daerah ini telah hilang tidak kurang dari 9 kapal besar tanpa meninggalkan bekas. Pemerintah Jepang sangat menaruh perhatian terhadap daerah ini, dan mengumumkan bahwa laut setan ini merupakan wilayah yang berbahaya dan sebaiknya dihindari. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular