Sebuah kafe baru di Jerman telah menjadi bintang di media sosial berkat faktanya tentang semuanya yang serba unik. Kafe pinggir jalan Toppels di Wertheim dibuka awal tahun ini, dan itu adalah pukulan instan bagi wisatawan, yang tidak mampu untuk menyadari dirinya di sekitar tata letak yang membingungkan.

Di luar, rumah itu tampak berdiri di atas atapnya, sementara mobil tergantung terparkir di bagian atas bangunan. Sementara itu, dekorasi bagian dalam bahkan lebih membingungkan.

kafe unik serba terbalik

Rumah dan kafe milik keluarga imajiner yang disebut Toppels dimana harta benda mereka diletakkan di seluruh property tersebut.

Di dalam kamar mandi, wastafel, toilet dan bak mandi semua kocar kacir, mendorong memiliki banyak kesempatan foto di mana para pengunjung berpose dengan kepala mereka di toilet.

Di dapur, makanan diletakkan di atas meja yang tergantung dari atap, dan di kamar tidur anak, satu kotak mobil balap tergantung di  atas tanah.

kafe unik di jerman

Tata letak tersebut bermaksud bahwa pengunjung dapat berpose dalam ruangan untuk foto dengan kaki mereka di tanah, tapi tampaknya dalam gambar mereka benar-benar seperti berdiri di langit-langit.

Tidak mengherankan, puluhan pengunjung pecinta selfie menikmati potensi pemotretan yang ditawarkan rumah tersebut. Mereka telah berpose di atas badai dan berbagi gambar di situs seperti Instagram dan Facebook. (ran)

Share

Video Popular