Sejak kecil, saya tidak percaya dengan yang namanya hantu, tapi foto ini membuat saya merinding.

Namun, di mata banyak orang, hantu itu memang ada, dan kerap hadir dalam kehidupan kita sehari-hari. Saat ini, tempat munculnya hantu sering dalam bentuk foto, entah apakah kamera digital sekarang memang benar-benar bisa menjepret penampakan hantu atau ada yang sengaja menciptakan kehebohan!

Sebelum mengambil gambar, sebagian besar orang tidak pernah menyadarinya, sampai setelah jepret sana-sini baru sadar ada makhluk halus dalam fotonya. Dan terkait fenomena ini, ada yang memostingnya di jejaring sosial facebook, kisah itu terjadi pada Bethany di Irlandia Utara.

Ketika Bethany dan keponakannya sedang bermain di rumah, dia memutuskan untuk mengambil selfie dan berbagi dengan teman-temannya di jejaring sosial.

Ketika itu, adik perempuan Bethany tiba-tiba melompat ke latar belakang Bethany, dan tampak dalam foto, jadi foto itu diberi judul “photo bombed!” Istilah jenis foto yang dijahili atau diisengi oleh salah satu orang atau lebih dengan cara muncul secara tiba-tiba saat memotret yang bertujuan agar foto yang dihasilkan tak seperti yang direncanakan.

Tapi Bethany tidak tahu, selain foto adiknya, di luar dugaan masih ada sesosok teman misterius dalam foto selfienya!

Netizen yang jeli kemudian melihat sesuatu yang ganjil dalam foto Bethany, sesosok “tamu misterius” bergaun ungu terlihat dalam foto.

Inilah foto selfie Bethany, jika Anda perhatikan dengan seksama, akan anda temukan sesuatu yang ganjil. Sesosok “tamu misterius” bergaun ungu terlihat dalam foto. Tapi, jujur saja, make-up dari tokoh utama dalam foto tersebut sekilas memang terlihat seperti hantu!

Bethany dan keponakan kecillnya serta adik perempuannya berikut “sesosok tamu tak diundang” dalam lingkaran merah pada foto di atas.

Bethany mengatakan, “Saya bisa pastikan tidak ada orang lain di sekeliling saat pengambilan foto, lagipula tidak ada anggota keluarga di rumah yang suka memakai pakaian berwarna ungu. Foto yang diperbesar terlihat tidak begitu jelas, tapi pakaian berwara ungu itu terlihat cukup jelas.”

Setelah melihat ada makhluk halus dalam fotonya, Bethany tidak berani lagi tidur dalam keadaan gelap.

Karena itu, ketika mau berfoto, terutama di malam hari di tempat yang asing, sebaiknya diperiksa dulu usai mengambil gambar, siapa tahu ada tamu tak diundang ikut nimbrung seperti itu! (Jhony/rp)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular