Banyak peristiwa yang terkadang di luar nalar. Peristiwa yang membuat bergidik siapapun yang mengetahuinya. Berikut 10 peristiwa yang mungkin akan membuat Anda susah tidur.

1. Di sebuah sekolah dasar di Australia, anak-anak tanpa sengaja menemukan sebuah pondok kecil ketika sedang bermain saat istirahat, tapi tak disangka, di dalam pondok itu terlihat 1.5 liter darah manusia.

Berdasarkan analisis logika, seseorang tidak akan bisa secara sadar berjalan keluar dari dalam pondok tersebut jika kehilangan darah sebanyak itu, namun, polisi setempat tidak menemukan DNA yang cocok dengan korban, sehingga tidak bisa membuktikan identitas korban.

2. Mengapa nomor telepon 0888-888-888 ini dinonaktifkan, ada satu alasan yang mengerikan di baliknya!

Selama 10 tahun di masa lalu, jumlah pengguna nomor telepon ini telah meninggal semua. Dua diantaranya yang merupakan bos mafia, mungkin masih bisa dimaklumin dengan kematiannya. Namun, perusahaan telekomunikasi tidak mampu menjelaskan bagaimana dengan kematian pengguna lainnya.

3. Sejak kecil, mimpi atau keinginan George Boyer bukan menjadi seorang atlet atau bintang film, tetapi menjadi sesosok orang yang hanya memiliki satu kaki.

Memasuki usianya yang ke 68 tahun, ia mewujudkan harapan yang tidak dimengerti orang lain. Dia menembak kakinya sendiri, ketika dokter mengatakan kakinya tidak bisa pulih lagi seperti semula, dan harus diamputasi, ia pun mewujudkan keinginannya.

4. Pada tahun 1885 silam, seorang pria menerima surat dari saudaranya. Masalahnya adalah, adiknya telah meninggal 13 tahun yang lalu.

Dalam suratnya itu, sang kakak menyebutkan tentang penyakit mentalnya, dan ingin mengunjungi adiknya. Menyadari hal itu, sang adik pun menjadi gelisah, lalu membukar peti mati kakaknya. Tetapi peti mati itu kosong, tidak tampak apapun.

5. Pada tahun 1838, Edgar Allan Poe menerbitkan novel berjudul “The Narrative of Arthur Gordon Pym of Nantucket), tiga kelasi dalam kisah tersebut beruntung selamat dalam sebuah kecelakaan kapal, tapi demi bertahan hidup membunuh dan memakan sahabat mereka.

Dan tak tahunya, pada tahun 1884, peristiwa itu benar-benar terjadi, dan nama orang yang dimakan sama persis dengan nama orang yang dimakan dalam cerita/buku tersebut, yaitu “Richard Parker”.

6. Edward Mordrake seorang pewaris bangsawan dari Inggris pada abad ke-19 memiliki dua wajah yang berbeda dalam satu kepala. Wajah kedua Edward berada di balik wajah pertamanya.

Posisinya menghadap ke belakang, jadi antara wajah pertama dan wajah kedua saling bertolak belakang. Wajah keduanya tidak dapat berbicara, tapi bisa menangis, tertawa, memiliki suasana hati tersendiri dengan wajah Edward satunya.

Edward mengatakan wajah itu adalah “kembaran yang jahat. Pada usia 23 tahun kala itu, Edward sempat meminta dokter untuk melakukan operasi pengangkatan wajah keduanya, namun sayang, dokter tidak berani melakukannya. Edward pun akhirnya stres, belum lagi bisikan yang ia terima hampir setiap malam. Ia pun akhirnya mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

7. Ketika menggali makam Timur Leng (1336-1405M) yang juga dijuluki “Tamerlane” sang penakluk dunia. Penduduk setempat memperingatkan para arkeolog berkebangsaan Rusia, bahwa akan terjadi kekacauan dunia jika menjatuhkan tengkorak Tamerlane, tetapi diabaikan.

Sarkofagus yang dibuka pada keesokannya ketika itu adalah 22 Juni 1941, pasukan yang dipimpin Hitler melancarkan Operasi Barbarossa menginvasi Uni Soviet, dan dalam beberapa minggu telah membunuh ratusan ribu bangsa Rusia.

8. Pada tahun 1948, kapal Belanda Ourang yang berada di lepas pantai Indonesia ketika itu mengeluarkan pesan suara yang aneh, mengatakan bahwa semua awak di kapal, termasuk kapten telah tewas, di ruang admiralty Chart (daftar peta di atas kapal) dan Airbridge (tangga belalai yang menyerupai terowongan) adalah para awak kapal yang sudah tewas, mungkin semua kru sudah mati.

Sebuah kapal yang berdekatan menerima kode Morse, isinya adalah “aku sudah mati,” dan ketika awak kapal dari sebuah kapal lainnya naik ke kapal itu, mereka menemukan semua kru telah tewas dengan mata terbuka sambil menatap langit

9. Pada tahun 1997, Rita Swift mencuci sat rol film yang ditemukannya, diantaranya ada 16 lembar fota yang dipotret pada tahun 1969. Tetapi, tak disangka ada 3 lembar foto lain yang dipotret pada tahun yang sangat lama, yakni tahun 1800 yang dipotret dengan kamera pinhole atau lubang jarum, adalah orang-orang yang mengenakan kostum tradisional suku Indian-Amerika.

10. Seorang pria Jepang yang curiga ada yang mencuri makanannya di dapur, kemudian memasang kamera pemantau di rumah, awalnya ia pikir mungkin hanya binatang kecil yang mencuri makanannya, tapi setelah melihat rekaman videonya.

Tak disangka ada seorang wanita yang telah menetap di lemari dapurnya selama setahun, tengah malam keluar mencari makanan, tapi tak pernah disadarinya.

Sekujur badan saya merinding setelah membacanya dan cepat pulang ke rumah memeriksa semua lemari dapur!. (Jhony/rp)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular