YouTuber terkenal, Taylor Nicole Dean telah berbagi di situs Twitternya  tentang apa yang sudah dilakukan oleh temannya, Derek terhadap seekor ikan yang mengalami masalah dengan organ berenangnya.

Derek yang bekerja di sebuah toko akuarium telah berhadapan dengan seekor ikan koki yang dibawa oleh seorang pelanggan.

Ikan koki itu memiliki masalah pada gelembung renang, yang mengakibatkan dia tidak dapat mengontrol keseimbangan di dalam air.

Jika gelembung renang ikan tidak dapat berfungsi dengan baik atau memiliki infeksi, maka akan menyebabkan ikan itu tidak dapat mengambang dengan stabil.

Ini dapat menyebabkan ikan melayang ke permukaan air, menjadi berat sebelah, tersangkut di bagian dasar akuarium atau berenang dengan terbalik.

Tidak ingin menyerah dengan ikan yang baru ditemuinya itu, Derek telah memiliki ide yang berlian – menciptakan kursi roda untuk ikan emas itu.

Menurut Derek, dia mengambil  tabung saluran udara yang selalu digunakan untuk akuarium dan membalut ikan emas itu dengannya.

Dia juga  menambah sedikit katup, yang berfungsi sebagai ‘kursi’ untuk menstabilkan ikan itu. Dia menambahkan sedikit pemberat di bawah ‘kursi’ itu dan sedikit styrofoam agar ikan itu dapat mengapung dengan seimbang.

Dia mencoba memperbaiki untuk mendapatkan keseimbangan yang sempurna agar ikan itu bisa berenang dengan nyaman.

Ketika Derek memberitahu Taylor tentang apa yang telah dia lakukan, Taylor terus berhasrat untuk berbagi kisah temannya itu dengan banyak orang.
Taylor juga telah memberitahu semua bahwa kursi roda ikan koki itu telah mendapatkan penambahan.
Netizen semua sangat senang dengan kehebatan dan kelucuan ikan degan kursi roda itu.
Dia turut disebut-sebut di dalam kelas.

Mungkin bagi Derek, itu hanya hal biasa yang dilakukan di tempat kerjanya. Tapi bagi semua yang membaca kisah ini, dia telah mengubah kehidupan ikan koki  itu buat selama-lamanya.(Erabaru.my/Yant)

Share
Tag: Kategori: FENOMENA UNIK MISTERI

Video Popular