Di rumah sakit Carolina Selatan, Amerika Serikat,  terjadi suatu kebetulan yang unik, yakni Romeo dan Juliet, begitu terlahir telah bertemu. Bayi laki-laki yang diberi nama “Romeo” terlahir pada sore hari tanggal 19 Maret 2017, dan 18 jam kemudian, di rumah sakit yang sama dilahirkan pula seorang bayi perempuan yang diberi nama “Juliet”.

Kedua bayi itu kebetulan tidur bersebelahan di atas ranjang mini dalam ruang tidur bayi. Fotografer dari Cassie Clayshulte Photography tak menyia-nyiakan momentum itu dan merekam saat-saat unik si Romeo dan Juliet cilik yang kebetulan bertemu begitu dilahirkan, serta berbagi foto melalui halaman facebook, yang memperoleh respon antusias dari netizen.

Tepatnya Romeo lahir pada 19 Maret 2017 pukul 14.06 di rumah sakit Coastal Carolina yang berada di South Carolina, AS. Orang tuanya, Edwin dan Morgan Hernandez jauh sebelumnya telah memilihkan nama yang keren untuk bayinya dan terpilihlah nama “Romeo”.

18 jam 8 menit kemudian Christiana Shifflett yang berada di sebelah kamar persalinan Morgan juga melahirkan tapi seorang bayi perempuan. Christiana dengan suaminya Allan Shifflett beberapa bulan sebelumnya  juga telah memilihkan nama cantik untuk putrinya, yaitu “Juliet”.

Menurut Fotografer Casey Clayshulte Studio, pasangan keluarga Hernandez dan Shifflett tidak pernah bertemu, sampai dengan 20 Maret 2017 kedua keluarga ini baru untuk kali pertama bertemu di kamar bayi, dan menemukan takdir unik tersebut.

Sang fotografer juga mengungkapkan telah mendapat persetujuan dari kedua pihak bahwa jika Romeo & Juliet setelah dewasa memutuskan akan menikah, “Orang tua kedua belah pihak telah sepakat menugaskan saya menjadi fotografer pernikahan mereka.”

Ada-ada saja kejadian di dunia ini. (Epochtimes/Hui/Yant)

Share

Video Popular