Jika Anda seperti saya, yaitu orang yang sebelum tidur, satu hal yang Anda lakukan adalah membuka Youtube dan mencari video favorit sebagai pengantar tidur.

Sama seperti pecandu yang perlu menyaksikan video favorit untuk dapat tidur!

Namun sama seperti banyak orang modern lainnya, saya sering terganggu dengan layar monitor yang terlalu terang di dalam kamar yang gelap, dan terkadang hal ini membuat saya kurang bisa menikmati video yang saya tonton.

Untungnya orang-orang baik di Google yang menikmati Youtube di malam hari, juga mengalami hal itu, dan kini mereka sedang melakukan eksperimen pada suatu fitur yang disebut ‘Mode Gelap’, kata laporan The Verge.

Mode ini tidak merubah YouTube Anda menjadi situs video seram dimana Anda tidak akan bisa menemukan video-video lucu sama sekali, mode ini hanya merubah tampilan berwarna putih terang menjadi hitam lembut.

Berikut adalah cara untuk membuat YouTube Anda menjadi hitam…

Pertama Anda harus mengupdate versi terbaru dari Google Chrome Anda…

Google

Tekan Ctrl + Shift + I untuk Windows, atau Option + Command + I pada Mac untuk membuka jendela developer…

YouTube

Pilih tab console…

Google

Paste text berikut: document.cookie=”VISITOR_INFO1_LIVE=fPQ4jCL6EiE” dan tekan enter…

Google

Tutup jendela developer, refresh browser Anda, dan sekarang sebuah pilihan menu gelap akan tersedia di menu pengaturan utama!

YouTube

Jadi sekarang, silahkan nikmati TouTube hitam baru dan Anda akan tahu apa yang mereka maksud dengan berub ah menjadi gelap!( Unilad.co.uk/Julius/Yant)

Share

Video Popular