Erabaru.net. Roda yang berputar saat Jack Reynolds merayakan ulang tahunnya yang ke -105 tahun, tidak terpasang di kursi roda, namun terpasang pada sesuatu yang lebih berkecepatan tinggi daripada itu.

Saksikan Reynold yang berusia 105 tahun melaju dengan kecepatan penuh, memperoleh gelar dalam Guinness World Record sebagai orang tertua yang menaiki roller coaster.

”Salah satu hari terhebat dalam hidup saya,” kata Reynolds kepada Good Morning Britain, ketika dia mengingat pertama kalinya dia naik roller coaster lebih dari 80 tahun yang lalu.

Aktivitas seperti ini mungkin terlalu berbahaya bagi orang seusia Reynolds, namun Jayne Goodwin, 56 tahun, anak terkecil Reynold, mengatakan kepada Association Press bahwa ayahnya selalu ketagihan untuk melakukan petualangan.

East Lothian Courier via PA Newswire

Ketika ditanya tentang pengalamannya menaiki Twistosaurus di taman bermain Flamingo Land di Yorkshire Utara, Reynolds berkata bahwa hal itu terasa sangat berbeda dari apa yang dia ingat saat dulu menaiki roler coaster beberapa dekade lalu.

Namun, dia menyatakan bahwa dia sangat menikmati keseruan dari wahana di taman tersebut, “Setiap detiknya terasa menyenangkan,” katanya.

“Saya sudah pernah melakukan beberapa hal yang seru, namun yang satu ini sangat berbeda,” kata Reynolds.

East Lothian Courier via PA Newswire

Namun jangan tertipu oleh pecandu adrenalin ini.

Dia sebenarnya juga mempunyai hati yang besar.

Faktanya, Reynold tidak menunggu sampai berusia 105 tahun untuk membuat rekor ataupun mengambil resiko.

“Semua dimulai ketika Ayah berusia 102 tahun, dan dia menyadari bahwa dia adalah orang tertua di dunia yang melakukan ice bucket challenge untuk menggalang dana, untuk ALS,” kata Goodwin kepada  Association Press.

Sejak itulah Reynolds memutuskan untuk mulai membuat rekor “Orang Tertua” di setiap ulang tahunnya.

Untuk ulang tahunnya yang ke- 104, orang tua ini menjadi orang tertua yang ditato, dan hal itu disiarkan secara langsung di televisi!

Sebagai tambahan atas faktor-faktor keren pada dirinya, Reynolds menggunakan pemecahan rekornya di tahun ini untuk menggalang dana, untuk penyedia ambulan udara setempat.

East Lothian Courier via PA Newswire

“Cukup sering kami melihat ambulan udara di wilayah ini, dan sangat mengesankan bagi saya mengetahui bahwa ambulan itu beroperasi dari uang amal, tidak ada biaya yang dipungut sama sekali, murni dari amal,” katanya. “Juga sama sekali tidak ada bantuan dana dari pemerintah, dan saya yakin seharusnya mereka mendapatkan lebih banyak bantuan.”

Sepertinya yang dirasakan Reynolds dalam menjalani berbagai hal dalam hidup, sama seperti menikmati teh di pagi hari, dengan sedikit tambahan wiski untuk semangat yang lebih baik.

East Lothian Courier via PA Newswire

Bagikanlah semangat petualangan yang luar biasa dari Jack Reynolds.( inspiremore.com/Julius)

Share

Video Popular