Erabaru.net. Kadang-kadang penampilan bisa menipu. Contohnya Lucy dan  Maria.

dailymail.uk

Dilihat sekilas, kedua wanita muda ini tidak tampak seperti saudara kembar, hampir tidak mempunyai kemiripan sama sekali.

 

Yang satu kulitnya cokelat gelap, berambut keriting dan bermata cokelat, sementara yang satu memiliki kulit yang jauh lebih terang, rambut pirang, dan mata yang berwarna biru.

mirror.co.uk

Namun coba perhatikan dengan lebih seksama lagi, dan Anda akan menemukan sedikit petunjuk tentang fenomena menakjubkan ini.

Bentuk dan tinggi tubuh mereka hampir sama, begitu juga dengan struktur wajah mereka, dan bukan hanya beberapa karakteristik fisik saja yang hampir sama pada kedua gadis ini.

DailyMail

Faktanya, Lucy dan Maria Aylmer menghabiskan sembilan bulan di tempat yang sama. Namun maksud kami bukan di sebuah kamar atau panti asuhan.

Kami berbicara tentang masa tumbuh di dalam kandungan Ibu mereka.

Mungkin sulit dipercaya, namun Lucy dan  Maria Aylmer memang adalah saudara kembar.

DailyMail

Lucy dan Maria adalah anak dari pernikahan beda ras; Ibu mereka, Donna, adalah orang campuran Jamaika, sementara Vince, ayah mereka, adalah orang Kaukasioid.

mirror.co.uk

Saudara kembar ini menampakkan sedikit kompleksitas, sebuah pembagian gen pada keluarga yang berbeda ras.

pinimg.com

Jadi, pertama kali orang bertemu dengan saudara kembar ini, mereka pasti terkejut!

DailyMail

“Sungguh sesuatu yang sangat mengejutkan… karena hal-hal sepeti warna kulit, tidak dapat terlihat lewat USG sebelum dilahirkan,” kata Lucy. “Ibu kami kebingungan ketika bidan membawa kami berdua kepadanya pertama kali setelah melahirkan, dia sangat-sangat terkejut.”

huffpost.com

Dan sekalipun saudara kembar ini, yang sekarang berusia 20 tahun, selalu mengenakan pakaian yang sama, tidak pernah sekalipun ada orang tertukar ketika mengenali mereka.

“Tidak ada seorangpun yang percaya bahwa kami adalah saudara kembar ketika pertama kali melihat kami,” kata Lucy “Bahkan teman-teman menyuruh kami menunjukkan akta kelahiran untuk membuktikannya.”

Lucy yakin jika dia dan Maria tidak bisa terlihat lebih mirip lagi, sekalipun mereka berusaha lebih keras.

BoredPanda

Dan ciri fisik yang berbeda jauh, juga adalah refleksi dari suatu perbedaan kepribadian.

Keduanya tinggal di asrama kampus yang berbeda, Maria adalah siswa jurusan hukum, sementara Lucy yang pemalu mempelajari seni dan desain.

lifeandstylemag.com

Diantara segala perbedaan, ada satu hal yang saling dibagi oleh Lucy dan Maria, sesuatu yang menyatukan mereka dengan sangat erat – cinta antara satu sama lain dan kebanggaan mereka akan kecantikan dalam perbedaan. (julius)

Sumber: inspiremore.com

Share

Video Popular