Rabu, 26 April 2017 lalu, terjadi kecelakaan mobil yang aneh di Beijing China Central Mall, karena tidak bisa membedakan pedal gas dan rem, seorang supir perempuan langsung tancap gas menabrak tembok perkantoran, dua orang tertabrak akibat insiden itu.

Sopir perempuan kehilangan kendali dan langsung menabrak seorang security ketika hendak memarkir mobilnya dari lantai B3 ke B2 di Beijing China Central Mall.

Mobilnya tidak berhenti sampai disitu justru melaju kencang dan langsung menhantam tembok sebuah kantor di mall tersebut.

Seorang supir perempuan di Beijing langsung seruduk tembok sebuah kantor karena keliru menginjak pedal gas akibat sepatu hak tinggi yang dipakainya. (Youtube Screenshot)

Ketika itu ada seorang pria duduk di sofa kantor, dan naas ia langsung tertarbrak hingga ke tembok. Sementara pria satunya tertimbun puing-puing dan debu, tapi untungnya kedua orang itu hanya cedera di kepala setelah dilarikan ke rumah sakit.

Tapi naas bagi security perempuan yang langsung tewas di tempat karena luka parah di bagian kepala. Seorang saksi mata mengatakan sopir perempuan itu diduga keliru menginjak pedal gas karena mengenakan sepatu hak tinggi, sehingga mengakibatkan insiden tersebut. (Secretchina/jhoni/rp)

Share

Video Popular