Ada netizen yang dengan sengaja merendam smartphone Samsung S7 dan Apple 6s ke dalam minuman coca cola kemudian dibekukan selama 9 jam ke dalam lemari es. Awalnya mengira Apple 6s pasti  ‘keok’. Tetapi ternyata benar-benar diluar dugaan!

Dalam tayangan video terkait, Samsung Galaxy S7 besutan negeri ginseng Korea Selatan dan iPhone 6s andalan Amerika ini sama-sama direndam ke dalam minuman coca cola dalam kondisi layar menyala.

Smartphone Samsung S7 dan Apple 6s ke dalam minuman coca cola dan dibekukkan selama 9 Jam di lemari ss, dan hasilnya tak terduga ? (Video screenshot)

Kemudian dibekukan selama 9 jam di dalam lemari es. Setelah itu, layar Samsung langsung bisa menyala dan berfungsi normal, sementara iPhone6s tampak tidak berkutik. Masa sih akan menjadi barang rongsokan?

Namun, setelah di-charge, iPhone6s kemudian dinyalakan lagi, dan memang, sama seperti Galaxy S7 bisa berfungsi normal. Tampaknya, anti air dari kedua smartphone andalan ini bukan isapan jempol belaka, hanya saja iPhone 6s sedikit tidak tahan dingin.  Saksikan ui coba anti air dan error dari kedua smartphone ini.  (jhoni/rp)

Share

Video Popular