Oleh: Wang Jun

Justin Flom, seorang pesulap asal Amerika Serikat kini berstatus sebagai ayah. Flom yang suka dengan sulap ini bahkan tak lupa menjadikan putrinya sendiri sebagai “alat peraga sulap-nya”.

Beberapa waktu lalu, ia memposting sepotong video di akun facebook-nya. Video yang dipostingnya itu memperagakan kebolehannya dalam sulap-menyulap. Ia memotong tubuh putrinya menjadi dua bagian, sementara putrinya tampak tersenyum ceria.

Video ajaib ini telah membuat heboh di dunia maya, pasalnya ia menjadikan putri kandungnya sendiri sebagai alat peraga sulap.

Justin Flom, sang pesulap asal Amerika ini menikah pada 2009. Suatu ketika, saat putrinya sedang tertidur pulas, ia “menancapkan” dua buah buku di pinggang putrinya, lalu memisahkan kedua buku itu, kemudian tubuh putrinya dipotong menjadi dua bagian.

Anehnya, sang putri yang tubuhnya terpotong itu bukan saja tetap tertidur pulas, bahkan tubuh dan kakinya juga dipisahkan oleh sang ayah.

Tak lama kemudian, putri manisnya itu pun bangun karena terusik, meskipun tubuhnya “terpotong”,  tapi sepertinya ia tidak merasa “sakit”, malah membuka matanya dan bermain dengan ayahnya.

Seraut wajah yang ceria itu sama sekali tidak sadar tubuhnya telah “dipotong” oleh ayahnya yang jahil.

Hanya dengan dua buah buku, pesulap Justin Flom memotong tubuh putrinya menjadi dua bagian. (Facebook Justin Flom)

Video itu seketika menjadi heboh setelah diunggah ke dunia maya, dan telah ditelusuri sebanyak lebih dari enam juta kali di mesin pencari. Beberapa netizen berkomentar bagaimana caranya ia melakukan itu, dan memuji sulap Flom yang mengagumkan itu.

Sementara netizen lainnya tertawa menuturkan, ganti popok seperti itu sih sangat mudah. Sebenarnya bagaimana trik sulap itu sehingga tampak benar-benar hidup?

“Sebenarnya putri saya punya adik perempuan setengahnya,” katanya sambil tertawa. (jhoni/rp)

Share

Video Popular