Erabaru.net. Semua orang tahu bahwa menambahkan gula ataupun susu, ataupun krim ke secangkir kopi yang baru diseduh, akan membuatnya lebih nikmat. Namun bagaimana jika Anda sedang menghindari konsumsi gula dan produk susu?

Satu hal yang unik adalah, cobalah mencampurkan sejumput garam ke dalam kopi Anda, garam itu akan menghilangkan kelebihan rasa pahit dan membuat kopi itu menjadi lebih lembut. Hal ini karena garam akan menahan rasa pahit.

Selain itu, garam, bukan hanya sekedar membuat kopi Anda memiliki aroma yang berbeda, namun aromanya juga akan menjadi lebih enak dan menyegarkan!

Satu keuntungan tambahan lain adalah di negara-negara yang panas udaranya. Orang-orang akan lebih sering berkeringat, dan kita tahu bahwa banyak berkeringat akan mengganggu keseimbangan kadar garam di dalam tubuh, jadi sejumput garam di dalam kopi yang Anda minum di hari yang panas, akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Dan tentu saja, jangan coba hal ini dengan kopi instan, kopi instan itu adalah hal yang sama sekali berbeda!

Cobalah untuk menyiapkan kopi bubuk yang segar, dan tambahkan sejumput  garam. Siapa tahu? Mungkin Anda akan lebih suka rasa barunya!( perfeito.guru/Julius)

Share

Video Popular