Erabaru.net. “Kami berharap masyarakat Indonesia juga bisa menikmati produk yang baik dan berkualitas,” sebut produsen alat-alat perkebunan Taiwan.

Indonesia adalah negara yang memiliki sistem perekonomin terbesar dari 10 negara Asean, tingkat pertumbuhan  PDB tahunan Indonesia sekitar 5%. Pada April 2016, pemerintah Indonesia mengeluarkan Paket Kebijakan Ekonomi XII mengenai pemangkasan izin, prosedur, waktu, dan biaya untuk kemudahan UMKM dan menarik dana dari luar negeri.

Pada 10 Mei 2017 lalu, perusahaan “WISE” asal Taiwan yang menyediakan alat-alat perkebunan telah membuka pusat pameran produk SUNYA di Jakarta sebagai pos pertama perusahaan tersebut dalam memperluas pasarnya di Asean.

Di pusat pameran juga disediakan tempat peragaan eksklusif dari alat-alat perkebunan, ada tenaga profesional yang melakukan peragaan dan penjelasan, pengunjung juga bisa mencoba sendiri alat perkebunan Sunya dan merasakan sendiri kenyamanan serta kepraktisan dari alat-alat perkebunan ini.

Keterangan foto dari gambar atas dari sebelah kiri gergaji, cara kerja gergaji (kanan) bawah kiri cara kerja pruner, (kanan) Gunting besar. (Wise)

WISE CENTER PRESISION CO. LTD didirikan pada 1991. Perusahaan ini khusus memproduksi alat-alat untuk perkebunan, pertanian, lanskap ruang terbuka publik dan semacamnya. Sebelumnya, perusahaan ini juga mendapat respon yang baik di Eropa dan Amerika.

“Pada 2016, kami berada di peringkat keempat versi majalah di Eropa, sementara peringkat tiga terdepan rata-rata didominasi pabrik lokal di Eropa. Salah satu pelanggan Jerman mengatakan, bahwa ia tidak lagi menggunakan produk buatan Swiss setelah menggunakan produk kami ini,” kata Direktur Perusahaan Sunya, Mr. Lin You tang.

Produk WISE memiliki beragam bentuk dan jenis, misalnya bisa dipanjangkan atau dipendekkan, dengan panjang maksimum sekitar 3 meter untuk memangkas dahan atau cabang pohon yang tinggi, memetik buah, selain itu juga bisa difungsikan untuk pertanian, rekayasa lanskap, “DIY-Do it yourself” untuk rumah tangga dan produk lainnya.

Selain itu, terhadap pelanggan yang tidak sama, bisa didiferensiasi dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Selain menyediakan produk yang sempurna, jaminan kualitas juga ditekankan perusahaan.

“Kami bekerja sama dengan perusahaan baja lokal terbesar, untuk mengembangan material terbaru. Dari sisi pengendalian kualitas, kami memproduksi secara terpadu di Taiwan, dari bahan baku sampai pengolahan, proses produksi dalam satu rel, inti dari teknologi Know-how, kualitas produk hingga standar kelas dunia,” kata Lin You tang.

Perusahaan berpegang teguh pada konsep “integritas dan ketekunan, kualitas dunia, inovasi teknologi, pengiriman tepat waktu”, agar bisa menghasilkan kredibilitasnya di ASEAN sebagaimana di pasar AS dan Eropa. Melalui metode memperkenalkan merk dan barang produk secara nyata, dengan cara pemasaran yang mengkombinasikan antara showroom dan cara bisnis elektronik di Indonesia, maka SUNYA akan menciptakan suasana yang baru.

“Kami berharap pengalaman sukses di Eropa dan Amerika, juga bisa diwujudkan di Indonesia, agar masyarakat dapat menikmati/menggunakan alat dan produk yang baik,” pungkas Lin Youtang. (jhony/rp)

www.garden-tools.com.tw
Alamat: Ruko Season City, Blok B-10, JI. Prof. Dr. Latumenten, Jakarta Barat, Indonesia
Tlp. 0812-98187926
±886 426570580
Email:wise.center@msa.hinet.net

Share

Video Popular