Seorang wanita yang penuh perhatian ini sedang berjalan dengan anjingnya pada suatu pagi. Tiba-tiba, wanita ini dihantam oleh sebuah truk mini dengan keras, terseret sejauh 9 meter dan tewas seketika. Anjing itu kemudian berbaring di tempat kecelakaan selama berjam-jam, merasa sangat sedih atas kematian pemiliknya.

Kelly Black, seorang wanita Florida berusia 42 tahun, keluar bersama anjing peliharaannya, Paco untuk berjalan-jalan pagi seperti biasa. Sekitar pukul 06 : 15  ketika mereka berada di dekat sebuah pompa bensin di Jacksonville, sebuah truk menabrak wanita tersebut. Naas, wanita itu langsung tewas seketika di tempat kejadian.

Beberapa jam setelah tubuhnya dibawa pergi, Paco berbaring di tempat pemiliknya mengalami kecelakaan, sebagai tanda duka cita yang mendalam atas kematian tuannya.

Paco berbaring di tengah jalan, di tempat lokasi kejadian tabrak lari yang menewaskan Black.( Facebook | Tom haynes FOX 5)
Kelly Black (42) yang ditemukan tewas sekitar pukul 6:15 pagi hari Jumat di dekat sebuah pom bensin di Jacksonville, Florida. (Sreenshot Youtube )

“Seorang supir truk menabrak Black di tempat parkir sebuah pompa bensin Kangaroo dan Black pun terseret sejauh 9 meter,” kata perwakilan Kantor Sheriff Jacksonville.

Polisi berpendapat bahwa pengemudi truk mungkin tidak menyadari dia telah menabrak seseorang di jalan, karena mayat itu terseret cukup jauh dari lokasi kejadian.

Polisi berusaha keras mencari identitas pengemudi truk karena tidak ada saksi mata pada pagi itu.

Namun, Paco, yang tidak terluka, tetap di jalanan sampai keluarga Black tiba.

Kerabat dan teman Kelly mengatakan bahwa Paco dan Black adalah pasangan yang tidak terpisahkan. Anjing itu sekarang tinggal bersama anggota keluarga Black.

“Saya tidak habis pikir bagaimana seseorang bisa menabraknya di sini dan menyeretnya hingga ke Beaver St, dan tidak menyadarinya? Bukankah itu hal yang tak masuk akal,” kata ayah Black, GC Bostick.

“Saya tidak tahu bagaimana saya akan memberitahu  tentang kematian ini kepada Ibunya,” tambahnya.

Keluarga Black berharap agar polisi bisa segera menemukan pelakunya, melalui rekaman CCTV yang ada di pom bensin.

Black, bersama salah satu anjing lainnya. Tampaknya dia memilih berjalan dengan Paco (tidak ada dalam foto ini) saat dia ditabrak. (Facebook | Action News Jacksonville)
Lokasi kejadian. (Foto: Screenshot Youtube)

Terkadang kehidupan yang indah dapat berakhir mendadak karena kesalahan pengemudi yang ceroboh, membuat orang-orang yang kita cintai mengalami nasib malang. Sungguh menyedihkan.(NTDTV/Intan)

(Foto: Facebook | WJXT4 The Local Station)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular