Erabaru.net – Ada apa? usai menghadiri acara buka puasa bersama Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh di Jakarta Pusat, Minggu (28/5/2017) Menteri Hukum, Politik dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto meninggalkan kantor itu tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker.

Awalnya Wiranto yang mengenakan baju koko putih, berpeci dan bercelana hitam, meninggalkan acara bukber di kantor DPP Nasdem. Sejumlah wartawan kemudian mendekat untuk mewancarainya.

Ternyata pada saat itu, Purnawirawan bintang empat itu tak mengenakan alas kaki. Entah ke mana alas kaki yang digunakan Wiranto sebelumnya, hilang atau siapa yang membawanya?

Wiranto saat berada di Taksi

Bukannya tak meladeni kehadiran Wartawan, Wiranto saat itu sedang berusaha menelpon ajudannya. Namun tak kunjung direspon, padahal pada saat itu Wiranto sudah berada di jalan raya di depan kantor DPP Nasdem.

Menurut Wiranto, dirinya masih memiliki acara penting lainnya yang menunggu kehadirannya. Acara itu adalah tahlilan atas putera bungsunya yang meninggal dunia pada 2013 silam di Afrika Selatan.

Hingga akhirnya mantan Panglima ABRI itu menunggu taksi menghampirinya di pinggir jalan. Akhirnya sebuah taksi tiba, ketika pintu taksi itu terbuka Wiranto langsung masuk ke dalam mobil itu. Tentunya, Wiranto masih dalam keadaan nyeker untuk pulang ke rumah. (asr)

Share

Video Popular