Erabaru.net Layanan streaming Apple, Apple Music akan merilis acara adaptasi ‘Carpool Karaoke’ yang dibawakan komedian terkenal James Corden. Para pengguna mulai bisa menstreaming acara tersebut mulai tanggal 8 Agustus mendatang.

Acara adaptasi “Carpool Karaoke: The Series” sebenarnya akan dirilis oleh Apple pada  April lalu. Namun, Apple terpaksa menunda peluncuran itu tanpa penjelasan lebih lanjut.

Acara Serial “Carpool Karaoke” yang akan ditampilkan di layanan streaming Apple Music, menyajikan segmen dimana James Corden sedang menyetir mobil bersama seorang selebriti terkenal dan menyanyikan lagu medley.

Rencananya, episode perdana acara serial ini akan menampilkan bintang basket LeBron James dan aktor Will Smith, seperti yang tertulis pada deskripsi acara. Episode lainnya juga akan menampilkan John Legend, Alicia Keys, Taraji P Henson. Miley Cyrus dan ayahnya Billy Ray Cyrus.

Untuk dapat menikmati konten acara ini, para pengguna harus berlangganan dengan biaya sebesar 9,99 dolar AS atau sekitar Rp. 130.000 per bulannya. Acara serial ini akan tayang setiap Selasa. (reuters.com/intan)

Share
Kategori: GADGET TEKNOLOGI

Video Popular