Erabaru.net. Pernahkah Anda berpikir bahwa seorang bayi yang baru berumur 3 bulan telah mampu menyanyikan sebuah lagu?

Mungkin menurut Anda, itu adalah hal mustahil, atau mungkin bayi berumur 3 bulan hanya mengeluarkan suara tak berdaya saat ia menangis kehausan atau kelaparan

Biasanya, bayi mulai bersuara atau berceloteh dengan jelas pertama kali saat mereka menginjak usia 18 bulan hingga 2 tahun.

Namun siapa sangka, video berikut menunjukkan seorang bayi yang tengah bernyanyi riang bersama neneknya, saat sang nenek menyanyikan lagu pengantar tidur. Lebih tepatnya, sang bayi mendengarkan dan berusaha meniru nyanyian neneknya dengan bahasa bayi.

(Screenshot YouTube)

Dalam video berdurasi pendek di bawah ini, seorang bayi perempuan yang mengenakan kaus merah dan putih duduk di pangkuan neneknya yang sedang menyanyikan lagu pengantar tidur popular yang dinyanyikan Johnny Cash, berjudul “You Are My Sunshine” .

Zoe, nama bayi perempuan menggemaskan yang berusia tiga bulan awalnya tampak bingung saat mendengar neneknya bernyanyi. Kemudian sang nenek menggenggam tangan Zoe, bernyanyi dan bertepuk tangan dengan lembut yang selaras dengan irama lagunya.

17 detik kemudian, bayi itu memberikan respon positif, dengan menunjukkan senyumnya yang cerah.

Dan kira-kira pada detik ke-30, bayi lucu ini rupanya memutuskan untuk tidak membiarkan momen ini berlalu, dan bergabung dalam nyanyian sang nenek dengan menggunakan bahasanya sendiri. Lucu bukan!( inspiremore.com/Intan)

Mari kita saksikan aksi si bayi tersebut dalam video ini:

Share

Video Popular