Erabaru.net – Beberapa hari lalu seorang pesepeda Viitor Fonseca telah berjalan-jalan bersama sepedanya ketika dia datang dan melihat seekor anak kucing lucu berwarna kelabu dalam kondisi sangat membutuhkan bantuan.


Dia tahu kalau dibiarkan saja anak kucing yang baru lahir itu, nasibnya mungkin tidak dapat bertahan untuk hidup.

Lalu Fonseca memutuskan untuk mengambil anak kucing itu, tetapi tidak tahu di mana ingin meletakkan ia, jadi ia menyelipkan anak kucing itu di dalam jerseynya.

Anak kucing lucu belang kelabu itu bersenang-senang dengan banyak tingkah laku tanpa malu-malu. Kucing itu juga menikmati perjalanan bersepeda dengan Fonseca sejauh 6,2 mil hingga tiba ke kediamannya.

“Menyelamatkan satu nyawa hari ini,” Viitor berbagi di Facebook. “Untung ia menyukai saya dan tidak pun mencakar saya.” Tambahnya lagi, “Apa yang ia lakukan hanya bermain-main.”

Semuanya dalam rekaman video lucu yang menjadi viral bila anak kucing beruntung itu tidak henti-hentinya mencium penyelamatnya.

Sejak itu, Fonseca merawat anak kucing lucu itu yang menemukan rumah dan tuannya yang sangat baik hati dan penyayang. Hingga kini, perjalanan bersepeda itu pasti meninggalkan memori indah bagi mereka berdua, anak kucing dan tuannya itu.

Pesepeda Brasil Viitor Fonseca keluar berjalan bersepeda ketika dia menyelamatkan seekor anak kucing tersesat yang lucu.


Sambil abang ini membawanya ke tempat yang aman, ke rumah Fonseca akhirnya. Anak kucing lucu ini membalas budi baiknya dengan ciuman tidak henti-henti. (Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular