Erabaru.net. Penampakan makhluk halus? Sebuah kota yang terletak di utara Kolombia, Amerika Selatan pernah disapu banjir berkali-kali sepanjang tahun.

Banjir yang menyapu Barranquilla, Atlantico, Kolombia baru-baru ini menyebabkan 94 korban tewas.

Seorang warga setempat sempat mengabadikan suasana banjir di kawasan perkotaan.

Tak disangka video yang direkamnya tampak terlihat sesosok bayangan putih di antara derasnya aliran air di tikungan kawasan pertokoan tersebut.

Bayangan putih itu diduga adalah roh dari seorang bocah laki-laki yang menjadi korban banjir.

Dari tayangan video yang diambil di kota Barranquilla, Utara Kolombia, Amerika Selatan itu, tampak jelas air banjir yang mengalir deras, dan kawasan perkotaan pun seketika digenangi air bah.

Pada detik 30 di video, saat lensa kamera menyorot  ke trotoar sebelah kanan, tiba-tiba berkelabat ‘penampakan’ sesosok bayangan putih muncul di antara derasnya aliran air di tikungan kawasan pertokoan itu. Tak lama kemudian penampakan itu lenyap.

Karena kawasan itu pernah diterjang banjir berkali-kali, sehingga cukup banyak memakan korban jiwa, banyak dari netizen yang meyakininya sebagai penampakan hantu, tepatnya arwah anak kecil yang turut menjadi korban banjir ketika itu.

Salah satu netizen Michel Cano Campos mengatakan, “Benar-benar menyeramkan, Anda bisa menyaksikannya dengan sempurna bagaimana sosok gaib itu berkelabat ditengah banjir.”

Ada juga yang tak percaya, “Hantu? Sepertinya bukan, bayangan putih itu lebih mirip air yang menetes dari lensa kamera atau hanya pantulan dari kaca, bukan hantu.”

Terlepas dari apakah itu hantu yang menampakkan diri atau bukan, video tersebut  telah diupload secara luas di situs online, dan memicu perdebatan di Kolombia.

Bagaimana menurut Anda?  Simak videonya ya. (jhony/rp)

Share

Video Popular