Erabaru.net. Foto Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti yang ketiduran di kursi ruang tunggu Bandara John F Kennedy (JFK), New York, Amerika Serikat mendadak menghebohkan pengguna media sosial sejagat raya Indonesia.

Foto ini menuai pujian banyak warganet, tentu yang nama orang punya pikiran macam-macam ada yang memiliki pandangan berbeda.

Tak usah panjang lembar, mana foto-fotomu yang kebetulan ketiduran kayak gini?

Foto ini awalnya ditulis oleh pengguan instagram dengan akun Jim B Aditya, ternyata ini yang diceritakan pengguna medsos ini.

Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York.

Setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat.

Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan.

Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini, Bu Susi.

Selanjutnya, gonjang-gonjang warganet, turut sampai ke telinga asisten pribadi Menteri Susi, Fika Fawzia.

Fika pun langsung merespon dan membenarkan bahwa pada saat itu Menteri Susi benar-benar ketiduran. Jadi, jangan salah sangka, ceritanya Menteri Susi kata asistennya benar-benar ketiduran.

Share

Video Popular