Pada Mei 1991, Omnec menghadiri “World UFO Conference” di Chicago, lalu mengungkap identitasnya yang sesungguhnya dan melontarkan bahasa yang mengejutkan.

Teknologi angkasa luar yang dipaparkannya, banyak yang telah dibuktikan dengan penelitian oleh para ilmuwan dengan distorsi ruang dan waktu dan teori superstring, serta mengungkap cadar misteri bagi kita.

“Mahluk angkasa luar asal Venus” yang bernama Omnec itu saat berbicara soal “teori piring terbang” tersebut mengatakan, “Banyak orang pernah memotret benda terbang dari planet lain, semuanya memiliki struktur yang sangat mirip. Sebagian besar, hampir semuanya menggunakan sistem kendali jarak jauh dan terbang dengan energi magnetik. Kami juga bisa mengubah energi surya menjadi energi magnetik, dengan sejenis kristal yang ditambang di bulan untuk membalut kubah pesawat kami, lalu ada sebuah tiang magnetik di tengah pesawat, kami bisa menciptakan medan magnet kami sendiri.”

“Mahluk angkasa luar asal Venus” yang bernama Omnec menghadiri “World UFO Conference” di Chicago di bulan Mei 1991, lalu mengungkap identitasnya yang sesungguhnya dan melontarkan bahasa yang mengejutkan. (Internet)

Di atmosfir terdapat tiga macam gelombang magnet, pesawat kami selalu terbang pada band gelombang tengah.

Oleh karena itu mengapa mereka terbang seperti ini, naik ke atas, lalu terbang datar, karena mereka terbang pada band gelombang tengah yang paling kuat, mereka bisa terus menaikkan ketinggian.

Seiring dengan meningkatnya frekuensi, getarannya pun melampaui kemampuan visual manusia, menghilang dari pandangan manusia, seolah siluman seperti tak terlihat.

Walaupun mereka berada di sana, tapi Anda tidak akan bisa melihatnya, karena kecepatan getaran mereka begitu pesat.

Seperti bilah pada sebuah kipas angin, begitu cepatnya putaran bilah kipas sampai Anda bisa melihat benda yang ada di baliknya.

Anda berkata, “Saya bisa melihat sampai ke belakangnya? Karena gerakannya begitu cepat, itu adalah rasio kecepatan getaran yang berbeda.”

“Kami dapat bepergian pada dimensi waktu, dari satu dimensi ke dimensi lain, atau bepergian antar ruang.” Karena informasi mahluk angkasa luar sangat banyak, mengenai teknik misterius piring terbang yang datang dan pergi begitu bebasnya, tidak hanya setiap pakar memiliki pandangan yang berbeda, juga sejak dulu telah menjadi “rahasia umum” di internet. (chen songling/sud/whs/rp)

BERSAMBUNG

Share

Video Popular