Erabaru.net. Bos besar AirAsia Tony Fernandez telah membuktikan bahwa pangkat tidak dapat menghentikannya dari menjadi seorang yang rendah hati.

Dia telah direkam secara rahasia oleh rekan kerjanya ketika ia membantu kru awak kabin untuk membersihkan kokpit pesawat.

Audrey secretly filmed me and posted it. Helped out my crew as flight was full and it was International Cabin crew day. To all Cabin crew all over the world,especially my All Star cabin crew thank you for working so hard and making flying much more pleasurable. My all star crew keep winning awards and are amazing. Ps I love my t shirt which a stranger bought for me. Respect to Andrew Osko

Posted by Tony Fernandes on Wednesday, May 31, 2017

Dia kemudian mengetahui bahwa perbuatannya itu telah direkam dan memutuskan untuk mempostingkannya di Facebook.

Dia juga turut memberi penjelasan mengapa dia membantu kru awak kabin pada hari itu. Ini karena, penumpang pesawat penuh pada hari itu dan itu juga merupakan International Cabin Crew Day.

Menurutnya dalam status unggahan itu,

Kepada semua kru saya di seluruh dunia, terutama kru kabin All Star, saya mengucapkan terima kasih karena bekerja begitu kuat dan membuat pengalaman bersama AirAsia lebih menyenangkan.

Cara yang sangat baik untuk seorang majikan untuk menunjukkan rasa terimakasihnya kepada staf!

Bukan staf saja yang rasa kagum dengan sikap bos ini, bahkan semua warganet yang telah membaca post itu, mereka juga turut melemparkan berbagai jenis pujian terhadap Tony Fernandez.

Rata-rata pengguna Facebook memuji dia karena menunjukkan sikap rendah diri, meskipun ia adalah seorang CEO sebuah perusahaan yang sangat besar.

Tony Fernandez merupakan contoh yang baik bagi semua bahwa kita masih bisa menjadi rendah diri meskipun kita ada berkuasa dalam banyak hal.(asr)

Sumber : Erabaru.com.my

Share

Video Popular