Erabaru.net. Awal tahun ini, sebuah pesawat penumpang mengklaim sekelompok benda yang menyerupai manusia tercatat di wilayah udara Eropa.

Menurut situs ultrasonografi, Jaringan Interaktif UFO atau The UFO Interactive Network (MUFON) telah didokumentasikan di bawah Kasus 82114.

Saksi juga mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi saat penerbangan dari Warsawa ke London Heathrow pada 15 Februari silam.

Selama berada di Provinsi Łodź, ia melihat beberapa benda menyerupai manusia di atas awan di dekat pesawat.

Semua saksi terkejut dan memiliki beberapa gambar.

Keesokan harinya, dilaporkan ke MUFON. Saksi juga mengatakan citra objek itu seperti keluarga, dimana ada orang dewasa dan anak-anak.

Saksi yang terkejut dengan penemuan benda menyerupai manusia di atas awan. (Screenshot video Youtube)

Laporan saksi berbunyi, “Dari Warsawa ke Bandara Heathrow London, saya melihat ke luar jendela melalui pintu kaca depan kiri, dan saya melihat ada orang gelap dan kurus di atas awan. Ini jelas bukan arsitektur karena lokasinya yang sangat tinggi, saya Pikir itu angin puyuh kecil.”

Menurut laporan ada 4 objek yang menyerupai manusia. Dua di antaranya tinggi sementara dua lainnya masih kecil.

Jarak mereka juga sangat dekat satu sama lain dan tidak bergerak secara langsung, berwarna gelap, memiliki tubuh bagian atas yang besar sedangkan bagian bawahnya lebih kecil, salah satunya mirip sayap panjang.

(internet)

Mereka yang menyaksikan kejadian tersebut pasti ketakutan dan terkejut karena tidak mengira mereka akan menemukan benda aneh yang berdiri di atas awan.

“Pesawat kemudian pergi meninggalkan benda itu sampai hilang dari pandangan,” kata saksi tersebut.

Share

Video Popular