Erabaru.net. Seorang penata rambut pria merasa bersemangat ketika melihat Pat dan adiknya berjalan ke salon nya, di Manitoba, Kanada.

Adik-beradik ini tidak hanya berhati murni, senang berurusan, tetapi mereka juga adalah “bintang film yang cantik,” kata Christopher.

Dengan struktur tulang yang luar biasa dan rambut yang sehat, ini adalah salah satu ‘makeover’ favoritnya dan kita bisa tahu mengapa sebabnya.

Pat bakal menyambut ulang tahun kelahirannya yang ke 65 tahun dan ‘makeover’ ini adalah hadiah dari suaminya.

Suaminya mengatakan kepadanya “Sayang, kamu memang sudah cantik, kamu tidak perlu untuk melakukan ini”, dan Pat berkata kepadanya, “Ya saya memang cantik.”

Jelas sekali, suaminya adalah benar! Istrinya memang seorang yang cantik, dari aspek internal dan eksternal, serta tidak membutuhkan apa-apa ‘makeover’.

Namun, ini adalah kehendaknya karena dia telah memasuki ke tingkat baru dalam hidupnya! Dan ternyata itu bukan kesalahan.

Pat malu untuk mengaku berapa lama ia telah mempertahankan gaya rambutnya itu ketika ditanya.

Apa yang ia inginkan adalah perubahan, dan beliau sanggup membiarkan Christopher melakukan apa saja yang ia inginkan pada rambutnya!

Sungguhpun begitu, Pat memiliki satu permintaan yaitu ia ingin mempertahankan warna asli rambutnya.

Hasilnya, sungguh mengagumkan! Warna itu ternyata cocok dengan warna kulitnya dan membuatnya terlihat lebih muda dan energik.

Gaya rambut barunya itu begitu padan dengannya. Dia terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Tonton video di bawah untuk melihat wajah penuh beliau!

Dan bagikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

(Erabaru.com.my/asr)

 

Sumber: viralsugar

 

Share

Video Popular