Erabaru.net. Jika Anda aktif menggunakan sosmed, akhir-akhir ini sangat mungkin Anda akan melihat komentar pendek tidak umum dengan diawali tanda pagar, seperti misalnya #Ran , #snake, dan sebagainya.

Ternyata itu berasal dari suatu postingan, yang memperlihatkan bahwa di layar smartphonenya ada ular yang bergerak. Dan si empunya postingan tersebut mengatakan bahwa kalau mau di HP kamu muncul ular, ketik komentar, #RAN atau #snake ataupun komentar-komentar lain pilihan sang pembuat postingan.

Namun benarkah demikian? Benarkah kalau kita menulis suatu komentar tertentu di Facebook, maka akan muncul seekor ular di layar smartphone kita?

Jawabannya TIDAK. Apapun komentar yang Anda ketik, tidak akan mendatangkan ular ke layar smartphone Anda. Semua itu berasal dari suatu aplikasi. Aplikasi ini akan memunculkan seekor ular yang berkeliaran di layar smartphone Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstalnya saja.

Ada beberapa aplikasi, namun Anda bisa mencarinya sendiri, di Playstore misalnya, Anda bisa cari dengan mengetik: “ular di layar” misalnya, maka muncullah aplikasi tersebut, dan tinggal install saja.

Begini penampakan di layar smartphone yang telah diinstall aplikasi “pemuncul ular” tersebut:

SC Facebook User

Dan bukan hanya ular saja, rupanya ada juga aplikasi yang memunculkan hewan-hewan lain di layar smartphone Anda.

Kecoa

SC Playstore

Kucing

SC Playstore

Kalajengking

SC Playstore

Kadal

SC Playstore

Laba-laba

SC Playstore

Cukup install saja dan binatang itu akan berkeliaran di layar smartphone Anda bahkan sambil mengeluarkan suara!

Ada yang bilang serem, ada yang bilang lucu, Kalau Anda bagaimana, mau coba install? (Jul)

Share
Kategori: GADGET TEKNOLOGI

Video Popular