Erabaru.net. Pasangan yang baru saja menikah di New York telah mengikat janji. Saat mereka mengikrarkan sumpah janji, mempelai wanita mengucapkan pesan yang tulus dan menyentuh pada anak tirinya, hingga membuatnya menangis.

Dua tentara AS mengadakan upacara pernikahan mereka pada 22 Juli lalu di Quincy Collars di Ripley.

Pada upacara tersebut, sang pengantin wanita, Emily Leehan, seorang penerbang senior di Angkatan Udara, memberikan sebuah sambutan yang menyentuh hati anak tirinya, Gage, yang ia kenal sejak Gage berusia dua tahun.

(Foto: Jessica Husted Photography)

“Aku ingin kamu selalu aman dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi orang yang baik. Aku tahu bahwa kamu dan kamu akan menjalin hubungan yang cukup sulit, tapi aku berharap dengan sepenuh hati, saat kamu semakin tumbuh dewasa, kamu akan mengerti metode didikanku, yang semuanya aku lakukan hanya untuk memberikan yang terbaik untukmu dan bahwa aku mencintaimu,” kata Emily pada Gage.

Setelah mendengar ucapan ibu tirinya, anak laki-laki itu menangis dan memeluk ibu tiri dan ayahnya, Joshua Newville, yang merupakan seorang sersan di Marinir AS.

“Hal terakhir yang harus kamu ketahui bahwa kamu adalah anak laki-laki yang sangat istimewa. Kamu anak yang sangat pintar, tampan dan baik terhadap orang lain.

” Kamu telah membantuku menjadi wanita seutuhnya, seperti aku hari ini. Aku mungkin tidak memberi kamu berbagai hadiah, tapi ketahuilah bahwa dapat hidup bersama denganku dan ayahmu adalah hadiah terindah dalam hidupmu,” lanjut Emily.

Melihat reaksi Gage yang penuh air mata, pasangan yang baru menikah itu berusaha menghiburnya dengan memberinya pelukan dan ciuman.

(Foto: Jessica Husted Photography)

Dilansir dari Huffington Post , Emily mengatakan bahwa reaksi Gage “Sangat berarti baginya”.

“Ada begitu banyak emosi yang menguras hati dalam momen ini, itulah sebabnya aku langsung tersenyum dan tertawa.

“Jika aku tidak tertawa, mungkin aku akan terisak dan tidak bisa menenangkannya.

“Aku ingin memastikan dia mendengar semua yang sudah aku katakan dan dia tahu betapa aku mencintainya, walaupun aku hanya seorang ibu tiri,” tambahnya.

Mengingat hari pernikahan dan reaksi yang diberikan anaknya, Joshua berkata kepada ABC News:

“Ketika Emily mulai membaca sumpahnya janjinya, saat itulah emosi Gage meluap dan tak bisa mengendalikannya.

“Sepanjang hari itu cukup emosional, jadi aku hanya berusaha menyatukan diri dan menjaganya agar kami tetap bersama.”

Joshua menambahkan bahwa mereka menguatkan hati Gage.

“Kami mengatakan kepadanya, ‘Kamu melakukannya dengan mengagumkan,’ dan keluarga dan teman-teman kami mengatakan itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuat keluarga baru ini menjadi harmonis,” katanya.

Video yang menghangatkan hati itu diunggah ke Facebook , dan segera setelah itu, media sosial mulai diramaikan dengan berbagai komentar positif dari netizen, termasuk dari ibu kandung Gage, Kali Nuckols, yang mana Joshua menggambarkan mantan istrinya itu sebagai “Ibu yang hebat”.

“Aku katakan bahwa dia (Emily) bisa menjadi ibu yang baik dan menakjubkan bagi Gage. Gage beruntung memiliki dia dan saya sangat bersyukur saya bisa mempercayainya (Joshua) untuk selalu ada di samping Gage saat saya tidak bisa!” ” tulis Kali.(intan/yant)

Marine's Son Cries During Wedding Vows

Adorable moment as Marine's four-year-old son tearfully hugs his new stepmom during wedding vows: "I may not have given you the gift of life, but life surely gave me the gift of you." http://abcn.ws/2tTR9CX

Posted by ABC News on Sunday, July 23, 2017

Sumber: ntd.tv

 

Share

Video Popular