Erabaru.net. Sekelompok pemuda yang sedang berpetualang ketika mengendarai mobil ke Tibet, saat mereka menuju ke padang rumput melalui jalur Sichuan-Tibet highway, mereka pun berhenti untuk istirahat sambil melihat panorama Tibet, mereka berselfie ria dan mengabadikan pemandangan yang mereka temui.

Ketika mereka melihat seorang gadis muda yang sangat cantik sedang jongkok di atas tanah, tampak si gadis cantik itu tersenyum sambil tersipu malu.

Para petualang pria ini pun mengira si gadis memberi suatu tanda, kemudian tanpa pikir panjang lagi mereka  langsung berjalan menghampiri si gadis, tapi tak disangka gadis cantik itu justeru segera berdiri dan berlari.

Sopir yang memandu mereka tergesa-gesa menghadang mereka untuk tidak mengejar gadis tersebut.

Belakangan setelah diceritakan, mereka baru tahu kalau ternyata gadis yang jongkok dan tersipu malu itu sedang buang hajat !

Mungkin bagi teman-teman yang belum pernah berkunjung ke Tibet itu akan mengerutkan dahi dan bingung, kog bisa-bisanya buang hajat di sembarang tempat ?

 

Tapi kamu akan mengerti setelah berkunjung sekali di sana. Karena banyak warga Tibet tidak memiliki konsep tentang toilet, atau dengan kata lain mereka menjadikan alam terbuka sebagai tempat membuang hajat!

Share
Tag: Kategori: INTERNATIONAL

Video Popular