Erabaru.net. Manusia di seluruh dunia dapat beralih untuk melakukan kekejaman terhadap hewan secara mendadak dan membabi buta.

Bahkan semakin hari semakin brutal!

Apa yang tampak pada mata seseorang biasanya menipu, dan mereka sering menarik kesimpulan dengan cepat tanpa memperhatikan kehidupan binatang itu selanjutnya.

Tentu itu bukanlah hal benar untuk dilakukan!

Bagaimana kita bisa bertahan di dunia ini dengan tenang, terlepas dari semua aktivitas kita yang tidak manusiawi tersebut pernah dilakukan.

Kita harus hidup berdampingan dengan binatang yang tidak membahayakan, dan menyebarkan cinta diantara kita di tengah dunia yang kacau balau ini!

Video yang beredar secara luas di internet menjadi viral di dunia maya.

Video menggambarkan seekor kuda betina dicekik tanpa ampun sampai mati oleh 10 pria.

Bahkan dibantu polisi sipil setempat di Haryana, India.

Sungguh melihat foto-fotonya ini dapat membuat Anda meneteskan air mata!

Internet

Kejadian ini telah menimbulkan pertanyaan tentang di mana ‘kemanusiaan’ dan hati nurani manusia, apakah sudah menghilang?

Dalam video tersebut, ada sekelompok orang di sekitar kuda yang sedang berjuang untuk menyelamatkan kuda tak berdaya itu, sementara beberapa orang lainnya terus mencekiknya sampai mati.

Mirisnya, rakyat sipil itu melakukannya bersama dengan ASI Rajendra dan SPO Subhash, dua petugas polisi India.

Terdakwa telah menyatakan bahwa kuda betina ini kehilangan kendali, sehingga ia merusak mobil dan menggigit orang di sekitarnya.

Mereka memilih untuk mengambil bantuan polisi namun tidak mendapat tanggapan.

Jadi mereka menggunakan cara terakhir, yaitu membunuh dengan tangan mereka sendiri!

Internet

Tubuh kuda betina yang malang ini telah dikirim untuk menjalani otopsi.

Sementara kehidupan kuda ini telah dilenyapkan dengan sangat brutal, terdakwa yang melakukan kejahatan ini telah dikenai sanksi dan kedua polisi telah dipindahtugaskan.

Tapi apakah cukup adil sanksi yang diberikan untuk tersangka yang telah mengambil nyawa seekor kuda betina yang cantik ini?

Internet

Hewan tidak sesat seperti kita manusia. Mereka selalu menetap di satu titik saat diberi sedikit cinta dan latihan ekstra.

Bisa jadi kuda betina itu di luar kendali, tapi apakah itu memberi kita hak untuk menghukumnya dengan hukuman mati?

Tindakan keji semacam ini harus dihentikan segera, dan jika ada binatang yang tidak terkendali, pembunuhan bukanlah pilihan terakhir.

Ada banyak pertolongan dari pusat perlindungan hewan seperti PETA, BluecrossIndia dan lain-lain, yang siap melayani dan merawat makhluk ini.

Dengan cara ini, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik untuk mereka! (intan/rp)

Share

Video Popular