Erabaru.net. Sebelumnya husky ini pernah dimasukkan ke dalam kandang yang dihuni kawanan serigala buas di kebun binatang. Husky yang jalannya pincang ini ketika itu membuat pengunjung yang melihatnya pun merasa iba.

Namun, tak disangka setelah mengalami diskriminasi dari kawanan serigala.

Husky ini pun menjadi bos-nya kawanan serigala, bahkan mengawini anak serigala dan melahirkan anak-anak blasteran anjing dan serigala.

Warganet yang melihatnya pun memuji si husky memang terlahir sebagai pucuk pimpinan pasukan serigala.

Wisatawan tampak tegang melihat husky yang luka itu dikelilingi kawanan serigala.

Pada 7 November 2016 lalu, seorang warganet mengunggah rekaman videonya di microblogging Tiongkok setelah keliling di kebun binatang Shandong, Tiongkok.

Dalam videonya itu tampak seekor husky berkeliaran sendirian di kandang kawanan serigala, kaki husky itu jelas terluka, karena tampak pincang saat berjalan.

Pada saat itu warganet berkomentar : “Memasukkan husky ke kawanan serigala ,meski tidak diganggu oleh kawana serigala itu, juga si husky akan merasa kesepian.”

“Kita tahu serigala adalah hewan yang berburu secara berkelompok, memiliki kesadaran wilayah yang kuat.”

“Kalian tidak merasa anjing yang hidup di sana adalah sesuatu yang tragis baginya?” tulis The Daily Mail mengutip komentar warganet.

Anjing Husky yang terluka itu dimasukkan ke dalam kandang serigala. (video screenshot)

Bernada emosi warganet mengatakan bahwa pihak kebun binatang sengaja memasukkan husky yang terluka ke kandang seringala untuk menarik wisatawan.

Share

Video Popular