Dia menulis di Instagram-nya: “Balita bisa menjadi keras kepala dan mengamuk jika keinginan mereka tidak diikuti. Banyak bayi akan menangis jika ingin dipegang, digendong, diberi makan, atau popoknya kotor. Semua orang selalu ‘membutuhkan’ sesuatu. Namun, ia akan menangis dan mengamuk jika tak diajak memanjat tebing”

Instagram

“Tapi ketika saya sampai di puncak sebuah tebing dan Bodhi kecilku yang manis mulai bersorak dan menampakkan wajahnya seolah sedang berteriak kepadaku, “Pendakian yang bagus, Mommy!”… Dan saya melihat kotoran di tangan dan wajah mereka, namun masih tersenyum. Itu adalah pengalaman yang saya harapkan bisa terjadi dalam hidup saya!”

Instagram

Sekarang Bodhi memiliki adik perempuan, Skye, yang bisa diajak untuk bergabung dengannya dalam eksplorasi pendakian semua puncak tebing yang spektakular.

Instagram

Dan ya, mereka juga memiliki anjing peliharaan, untuk melengkapi kebahagiaan keluarga ini!

Instagram

“Sejak hari pertama saya telah menanamkan pada anak-anak saya tentang pentingnya hidup sederhana dan menghabiskan sebagian besar kehidupan mereka di luar rumah. Di situlah kita akan tumbuh dan berkembang,” tulis ibu mereka di postingan Instagram.

Instagram

Ada pepatah, “Anda tidak bisa memanjat tinggi dengan pikiran yang membawa Anda turun.”

Instagram

Maka dari itu, tak heran mereka selalu membangun pikiran positif dan tinggi. (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share

Video Popular