Erabaru.net. Karena mengidap penyakit “Gynecomastia” yang langka, payudara seorang pemuda usia 19 tahun di Wenzhou, Tiongkok bernama Xiao Yang ini terus membesar sejak usia 13 tahun.

Sampai usia 19 tahun sekarang, pemuda ini pun memiliki payudara seperti layaknya seorang gadis remaja.

Dengan kondisinya tersebut membuatnya membuatnya malu saat tampil di depan umum.

Saat berjalan saja harus selalu membungkukkan badan, sama sekali tidak menunjukkan karakter sebagai lelaki sesungguhnya.

Saat berusia 13 tahun ketika itu, payudara sebelah kiri Xiao Yang tiba-tiba mencuat, tapi saat itu tidak diperhatikannya.

Tapi setelah sekian lama payudaranya tidak juga mengempes, sebaliknya justru semakin besar, beberapa tahun kemudian, payudara pun telah tumbuh seperti milik seorang gadis.

Karena dadanya terus membesar, Xiao Yang yang takut diejek dan menjadi bahan tertawaan teman-temannya, terpaksa mengenakan pakaian longgar saat bepergian ke luar rumah.

Selain itu, ia juga terpaksa berjalan membungkuk agar bentuk dadanya itu tidak terlihat kentara.

Baru-baru ini, Xiao Yang minta bantuan profesional medis di sebuah rumah sakit, terkait dengan payudaranya yang tidak wajar itu.

Setelah didiagnosis lebih lanjut, dokter spesialis setempat kemudian segera melakukan operasi payudara Xiao Yang.

Dokter menyuntik 3 lubang kecil di dada kanan Xioa Yang, kemudian mengangkat jaringan payudaranya, dan akhirnya dada Xiao Yang sekarang sudah rata kembali.

Kini Xiao Yang bisa menegakkan kepalanya lagi saat berjalan-jalan dan tak perlu memakai pakaian yang longgar.(jhn/yant)

Sumber: wechatpress

 

Share

Video Popular