Acara tahunan penganugerahan penghargaan Bintang Bakat Taoyuan akan dijadwalkan resmi berlangsung pada 10 September 2017 yang bertempat di Taoyuan City Women’s Hall, No.147 Yanping Rd. Dist. Taoyuan, Taoyuan City, Taiwan.

Untuk diketahui, Kota Taoyuan adalah kota yang paling banyak mempekerjakan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Hingga Mei 2017 telah mencapai 100,000 lebih TKA, sehingga Departemen Tenaga Kerja Taoyuan setiap tahun lebih memperhatikan kegiatan TKA yakni dengan menyelenggarakan acara akbar bagi TKA.

Salah satunya yang akan dilaksanakan adalah Bintang Bakat Taoyuan setiap tahunnya merupakan acara penting.

Acara Bintang Bakat Taoyuan terbagi atas dua sesi yang berbeda, pertama adalah Perlombaan Bintang Bakat dan Seni. Pada acara ini dengan mengundang penyanyi dan penari  TKA dari 4 negara untuk bergabung dalam pemilihan TKA yang berbakat pada keterampilan seni.

Agenda kedua adalah acara pemilihan TKA Teladan yang direkomendasikan oleh majikan atau organisasi untuk pemilihan TKA teladan yang terbagi atas sektor formal seperti industri dan sektor informal seperti asisten rumah tangga dan perawat orang sakit untuk diseleksi.

Perlombaan Bintang Bakat Taoyuan ini dipilih melalui 100 lebih kelompok, kemudian mengikuti seleksi dan dipilih lagi dalam babak semifinal.

Nantinya total sebanyak 5 untuk kelompok menyanyi dan 5 kelompok untuk tarian.

Selanjutnya akan bersaing lagi untuk pemilihan posisi 5 urutan teratas pada 10 September mendatang di Taoyuan City Women’s Hall No.147 Yanping Rd. Dist. Taoyuan, Taoyuan City.

Setiap tahun ada  400 lebih penonton yang akan melihat pertunjukan ini. Acara ini berlangsung dengan suasana gegap gempita dan jangan dilewatkan sembari mempromosikan pertukaran budaya mancanegara.

Acara penyerahan penganugerahan pujian ini kepada TKA Teladan diadakan untuk mendukung TKA yang telah bekerja keras dan tekun di Taiwan.

Untuk yang dipilih melalui dari majikan dan organisasi  setelah melewati tahapan penyeleksian 20 TKA terpilih untuk ikut pemilihan babak final. Hasil nama-nama pemenang akan diumumkan bersamaan waktunya pada  10 September mendatang.

Penyerahan penghargaan akan diserahkan oleh Walikota Taoyuan, Zheng Wen Chan dengan panggung yang megah.

Acara pada hari itu juga akan mengundang juara harapan perlombaan Bintang Bakat & Seni untuk kelompok menyanyi dan kelompok tarian. Akan hadir juga undangan spesial Tarian untuk pertunjukan. Nantinya pada acara ini juga ada undian berhadiah.

Tunggu tanggalnya menyambut teman-teman dan masyarakat umum untuk merayakan acara ini. (Advertorial)

Share

Video Popular