Erabaru.net. Gambar di bawah menunjukkan transformasi yang menakjubkan dari seekor anjing penyelamatan bernama Kale Chips yang telah kehilangan separuh berat tubuhnya.

Sebelumnya, Kale Chips yang telah dikategorikan sebagai anjing obesitas yang dimasukkan dalam program diet khusus setelah berat badannya mencapai tingkat mengejutkan 39kg!

Saat itu, Chips Kale berusia delapan tahun begitu berat sehingga dia tidak bisa berjalan.

Jadi, dia diselamatkan oleh pusat kesejahteraan hewan, Happy Dog Barkery di Chicago, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Kale Chips menjadi gemuk di bawah asuhan tuan sebelumnya yang kehilangan ingatannya dan telah memberinya makan secara ekstensif.

Jadi, untuk menyelamatkan nyawanya, penjaga Kale Chips baru telah mengendalikan nutrisi sekaligus meningkatkan aktivitas olahraga seperti berjalan dan berenang.

Sejak program ini, Kale Chips berhasil menurunkan berat badan menjadi 18,6kg

Menurut pemilik Happy Dog Barkery, Beth Staley, “Kale Chips sangat gemuk pada awal kedatangannya dan menderita sakit dan sangat mengeluhkan kondisi fisiknya.”

“Perubahan ini membuat Kale bisa menikmati hidup lebih baik.”

“Dia suka berlari, berenang dan mengejar tupai dan segala hal yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya. ”

Happy Dog Barkery juga mengumumkan bahwa Kale Chips akan tinggal bersama keluarga barunya minggu ini.  Semua pihak yang sebelumnya telah bekerja keras membuat program ini merasa sangat senang dengan berita tersebut. (erabaru.com.my/asr)

Sumber : Dailymail

Share

Video Popular