Oleh: Chen Songling

Erabaru.net. Berikut ini artikel lanjutan Resensi Buku: Pengungkapan Kehidupan dari Luar Planet Bumi bagian (9)

Semestinya masih segar dalam ingatan pembaca mengenai informasi “Arecibo” pada tahun 2001 sebagai respon bagi stasiun antariksa AS tahun 1974, dan munculnya crop circle di Inggris yakni “Chilborough Wheat Field”.

Ini dengan tepat menanggapi dan mengkoreksi permasalahan yang dihadapi manusia, bisa dikatakan dengan tepat memberitahu umat manusia keberadaan kecerdasan mahluk alien.

Tahun berikutnya, hampir di hari yang sama, crop circle di Inggris kembali muncul informasi yang mengejutkan.

Di sebuah kota kecil yakni Crabwood yang berada di dekat Manchester, Inggris, telah muncul sebuah crop circle berbentuk wajah mahluk alien.

Gambar ini merupakan wujud wajah mahluk alien menyerupai paras alien yang diketahui manusia (namun setengah bagian wajah berupa bayangan, dan terlihat berwajah sadis), lalu sebuah gambar lain menyerupai CD (Compact Disc), yang sepertinya berupa informasi yang telah diberi sandi rahasia.

Wajah mahluk alien terbentuk dari garis-garis horizontal yang berjarak sama, seperti garis-garis horizontal pada layar televisi.

Kode pada CD menggunakan pola garis spiral, seperti terbentuk dari banyak bingkai.

Pakar kode program teknologi IT bernama Paul Vigay telah memecahkan sandi ini.

Crop circle yang muncul di kota Crabwood pada 2002. (foto internet)

Pertama, ia memperbesar gambar CD yang terlihat pada crop circle lalu melakukan analisa grafis.

Kemudian ia mendapati pola yang aneh dengan menggunakan formula octal pada komputer mengurai gambar berbentuk bingkai-bingkai itu.

Pada setiap blok selalu muncul satu angka yang salah, dengan kata lain satu ikat jerami roboh tersisa setengah bagian, dan ini terjadi secara beraturan.

Ia merasa aneh, dan secara naluriah ia menghitung setiap kesalahan yang muncul itu, dan mengkonversinya menjadi kode baku pertukaran informasi Amerika, yakni semacam bahasa komputer yang baku, kemudian kode komputer itu diterjemahkan menjadi huruf.

Akhirnya Paul mendapat sebuah pesan yang dalam bahasa Inggris berbunyi sebagai berikut: “Beware the bearers of false gifts & their broken promises. Much pain but still time. There is good out of there. We oppose deception conduit closing”.

Pesan singkat seperti puisi ini mengandung informasi yang mengejutkan!

Menghimbau manusia agar waspada pada informasi yang didapat dari mahluk alien, meskipun kondisi saat ini sangat mendesak, namun masih ada waktu untuk berbalik.

Pesan ini terutama menyampaikan pesan bahwa mahluk alien yang menentang kejahatan telah membohongi manusia, sehingga manusia memutus komunikasi dengan mereka.

Wajah mahluk alien di crop circle 2002 (sama sekali berbeda dengan gambar wajah yang muncul setahun sebelumnya), apakah berarti manusia harus berhati-hati terhadap mahluk alien?

Ungkapan “there is good out of there” itu, apa makna yang terkandung di dalamnya?

Proses penguraian kode rahasia crop circle di Crabwood 2002. (foto internet)

Bagaimana pun juga, kedua crop circle telah memperingatkan manusia agar mewaspadai mahluk alien, dan berhati-hati akan maksud di balik kedok baik mereka, karena mungkin akan menjadi penipuan paling berbahaya dalam sejarah umat manusia.

Jika mahluk alien yang jahat dapat mengendalikan manusia dengan mudahnya lewat teknologi mereka, lalu mengapa mereka harus sembunyi-sembunyi dan bertele-tele?

Oleh karena itu para pakar menyimpulkan, pasti ada hal yang ditakutkan oleh mahluk alien, sehingga hanya bisa melakukan rencana jahatnya secara diam-diam dengan cara membohongi manusia. Lalu apa yang ditakutkan oleh mahluk alien itu?

Kami berpendapat, yang mereka takutkan adalah kekuatan spiritual yang dimiliki manusia, karena itu adalah satu-satunya hal yang mereka idamkan namun tidak bisa mereka dapatkan. (sud/whs/rp)

BERSAMBUNG

Share
Tag: Kategori: ALIEN&UFO MISTERI

Video Popular