Erabaru.net. Ketika seorang guru SD berusia 25 tahun ini memutuskan untuk membuat hari pernikahannya menjadi acara yang bisa menyenangkan semua orang terpenting dalam hidupnya.

Dia memikirkan satu kelompok yang sangat dia inginkan kehadirannya di acara spesial tersebut. Ya, kelompok tersebut adalah murid-murid manis yang ia ajar!

Marielle Slagel Keller adalah seorang guru yang setia dan sepenuh hati mengajar di Sekolah IPS Butler University Lab School di Indianapolis. Yang terpenting, dia mencintai para muridnya seperti anaknya sendiri.

Ketika pacarnya, Mike, melamarnya pada bulan April 2016, Marielle sangat gembira.

Kredit: Facebook | Marielle Slagel Keller

Saat merencanakan pernikahan mereka, dia menyadari bahwa hari istimewanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran murid-muridnya, yang rata-rata berusia antara lima dan tujuh tahun.

Jadi, Marielle memutuskan untuk mengundang semua 20 anak bersama dengan orang tua mereka!

Dan ketika hari istimewa itu tiba, murid-muridnya tidak mengecewakannya sedikit pun … 20 murid SD hadir dengan pakaian putih, dan mereka semua tampil dengan cantik dan tampan. Mereka juga mengiringi sang guru ke altar.

“Bagi saya, mereka sangatlah berarti… Anak-anak dan keluarga mereka telah melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan saya. Mereka juga memberi saya banyak dukungan sepanjang hidup saya.”

“Mereka berpengaruh besar bagi saya, karena mereka telah membantu menetukan siapa jati diri saya. Sehingga saya pikir mereka harus diundang ke pesta pernikahan kami,” kata Marielle, menurut Fox59.

Marielle telah membuat undangan yang khusus ditulis tangan sendiri untuk setiap anak, dan orangtua mereka.

Kredit: Facebook | Marielle Slagel Keller

“Marielle adalah guru yang sangat luar biasa. Dia telah menciptakan sebuah ikatan dari semua keluarga para murid dan benar-benar mengubah kehidupan anak-anak kami,” kata Brooke Starnes, salah satu orangtua murid Marielle, kepada  MailOnline.

Kredit: Facebook | Marielle Slagel Keller

Pernikahan Marielle adalah “acara musim panas” yang cukup membahagiakan para murid tersebut. Mereka mengakui telah menanti-nantikan hari ini, sejak gurunya menyebarkan undangan pernikahan kepada mereka.

Anak-anak tidak hanya menghadiri pesta pernikahan gurunya, tapi juga membantunya untuk memilih gaun pengantin yang cocok dikenakan Marielle.

Kredit: Facebook | Marielle Slagel Keller

Wah benar-benar hubungan antara guru dan murid yang sangat manis!

Tonton video di bawah ini:

 

Kredit Foto: YouTube Screenshot | Inside Edition .

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv/InsideEdition

Share

Video Popular