- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Kebahagiaan Berlipat Dirasakan Dua Wanita Ini Setelah Mereka Masing-Masing Dikaruniai Bayi Kembar Identik

Erabaru.net. Membesarkan anak kembar memang merupakan fenomena yang umum terjadi, tapi bagaimana jika orangtua membesarkan dua pasang anak kembar?

Kedua keluarga Australia ini berhasil mengalahkan 1 dari 100.000 orang dan berhasil mengandung dua pasang kembar tanpa fertilisasi buatan! Mereka benar-benar merasa beruntung dan mendapatkan kebahagiaan berlipat ganda.

[1]

Pasangan suami istri asal Brisbane, yakni Simone dan John Burstow menyambut kelahiran dua bayi perempuan kembar identik mereka, Evie dan Georgia, pada bulan September 2016.

Tahun ini, pasangan suami istri lain, asal Sydney, yakni  Sophia dan Paule Brown, juga menyambut kelahiran bayi kembar identik mereka, yang diberi nama Camilla dan Madison,  menurut laporan news.com.au  .

Dua pasang bayi kembar identik milik keluarga Burstows

[2]

Dua pasang bayi skembar identik milik keluarga Browns

[3]Kedua bayi kembar milik keluarga Burstows dan Browns ini dikandung secara alami, tanpa hasil fertilisasi buatan.

Selanjutnya, ketika kedua pasangan ini menemukan bahwa mereka sedang mengandung sepasang bayi kembar lagi, mereka awalnya terkejut. Tapi perasaan itu segera memberi jalan kepada kebahagiaan keluarga yang sempurna.

Sophia Brown dengan anak kembar identiknya

[4]“Kami ingin mencoba untuk memiliki seorang anak perempuan, namunn akhirnya kami mendapatkan dua orang. Kami sangat gembira. Saya pikir untuk kehamilan dan persalinan kedua lebih mudah, karena kita pasti lebih siap dan lebih berpengalaman, “kata Sophia Brown.

“Kami sudah mengetahui bagaimana cara membesarkan anak kembar, dan kami telah belajar bagaimana mendidik anak kembar pertama kami, jadi kami tidak terlalu khawatir lagi,” tambahnya.

Keluarga sempurna Browns

[5]

Dengan tidak adanya riwayat kembar dalam keluarga Brown, Simone Burstow mengatakan kepada Kidspot bahwa dia ” sangat terkejut ” saat mengetahui bahwa dia hamil anak kembar lagi.

“Saya pikir ada yang salah karena wajah dokter kandungan saya berubah setelah memeriksa kandungan saya, dan dia terlihat sangat terkejut. Saya bertanya apakah ada yang salah dengan kehamilan saya, dan dia mengatakan bahwa ia menemukan dua detak jantung dalam rahim saya, saya benar-benar terkesima.”

“Saya merasa ingin tertawa dan menangis pada saat bersamaan, bertanya padanya bagaimana ini bisa terjadi? Lalu saya memanggil suamiku untuk memberitahunya. Dia benar-benar kaget tapi sangat bersemangat!,” kata Simone.

Keluarga lengkap Burstows

[6]Dia juga menambahkan bahwa si kembar telah melengkapi kehidupan keluarga ini.

“Pada tahap ini, saya tidak pernah berpikir kami akan memiliki bayi kembar lagi. Kami merasa seperti orang tua paling beruntung di dunia yang diberkati dengan empat anak yang cantik dan sehat, dan merasa bahwa keluarga kami sudah sangat lengkap. Ditambah lagi kita kehabisan kamar di rumah dan mobil kita, “katanya.

Simone Burstow bersama anak kembar identiknya

[7]Demikian pula, Browns mengungkapkan kebahagiaannya memiliki anak kembar lagi, tapi banyak orang yang member mereka komentar pasif.

“Setiap hari kita mendapatkan begitu banyak komentar … hal-hal seperti ‘Saya merasa kasihan pada Anda’ atau ‘Saya tidak akan bahagia jika menjadi Anda’. Ini sedikit menyinggung, “kata Sophia Brown kepada news.com.au.

“Kami hanya fokus pada komentar yang positif. Kami berhasil memiliki anak yang sehat. Beberapa orang mengatakan itu impian mereka untuk memiliki anak banyak. Jadi sungguh menyenangkan kami bisa memiliki keluarga yang sempurna, yakni dua anak laki-laki dan dua perempuan,” tambahnya.

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv