Erabaru.net. Nissin adalah pabrik mi instan yang terkenal di Jepang. Tapi tahukah Anda bahwa pabrik ini telah menghasilkan mie instan dalam kaleng yang diklaim mampu bertahan selama 10 tahun!

Namun, produk tersebut kemudian terpaksa ditarik kembali dari pasaran di Jepang setelah ditemukan bahwa ada mi instan yang terbuka. Karena kemasan yang dibuat oleh pabrik ini tidak menjamin daya tahan mie instan selama bertahun-tahun, banyak yang tidak berani makan mi instan.

Meski produknya telah ditarik, pria itu menyimpannya. Bagi pria ini, ia masih ingin mencoba mi instan untuk mencari tahu dan mencoba mi instan itu sendiri yang sudah kedaluwarsa pada 2 September 2010!
Yang lebih menjijikkan lagi, mi instan yang telah diseduh dengan air panas tidak hanya menghasilkan bau tak sedap namun juga meredam nafsu makan saat melihat hasil mi instan dan mi berusia 16 tahun itu.

Meski mi itu rusak, pria tersebut tetap ingin mencoba makan ini.

Ternyata, pria ini telah dalam masalah dan harus memuntahkan kembali mi yang telah dimasukkan ke mulutnya karena tidak dapat menahan bau busuk dari hidung.

Bau yang disebut menjijikkan membuat pria ini lebih penasaran dengan apa yang terjadi di dalamnya lebih mengejutkan.

Setelah mengeluarkan semua mi instan ini, pria tersebut menemukan bahwa wadahnya di dalamnya juga sudah rusak.

Ternyata, meski mie instan sudah memakai bahan pengawet, kepastian untuk produk makanan ini bisa bertahan selama satu dekade diragukan. Pria ini telah membuktikan betapa menjijikkannya mie berusia 16 tahun itu.

Karena itu, lebih baik jika kita mempraktikkan makanan sehat dan bergizi. Apalagi sangat tak disarankan untuk meniru seperti pria penasaran ini.

(asr)

Sumber : Erabaru.com.my

 

Share

Video Popular