Erabaru.net. Lebih dari satu dekade yang lalu, di Yaroslavl, Rusia, seseorang mendengar bayi menangis dari salah satu rumah tetangga di dekatnya.

Mereka penasaran tapi mereka belum melakukan hal apapun. Sampai beberapa hari kemudian, mereka masih mendengar bayi itu menangis.

Para tetangga tidak melihat ada orang yang masuk atau keluar rumah, dan lampu rumah bayi itu tetap menyala berhari-hari. Merasa bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi, mereka langsung segera menghubungi pihak berwenang.

Ketika polisi tiba, mereka tertegun melihat apa yang mereka lihat. Ya, rumah itu telah benar-benar dikosongkan.

Mantan penghuninya sepertinya telah mengambil semuanya … Semua barang, kecuali anak perempuan mereka yang berumur 1 tahun.

Sumber: YouTube

Ketika pihak berwenang menemukan gadis kecil itu, dia terbaring di lantai rumah yang dingin dan kotor. Jelas bahwa dia telah ditinggal sendirian beberapa hari di sana. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Meski polisi berhasil mengidentifikasi balita ini sebagai Liza Verbitskaya, mereka (anehnya) tidak dapat menemukan identitas orang tuanya.

Ketika Liza berbaring di rumah sakit untuk memulihkan kesehatannya, dia menjalin persahabatan yang tak terduga dengan salah satu pengunjung rumah sakit, yakni seorang ibu dari seorang anak laki-laki sedang dirawat di tempat tidur sebelah Liza.

Sumber: YouTube

Wanita itu bernama Inna Nika, merasa sangat kasihan pada gadis kecil yang malang karena ditinggalkan oleh orang-orang yang seharusnya melindunginya.

Setiap hari, dia akan membawa hadiah untuk Liza. Tapi suatu hari saat dia tiba, Liza sudah tak ada di kamar pasien.

Sumber: YouTube

Inna mengetahui bahwa Liza telah sembuh dan ditempatkan di panti asuhan.

Meski demikian, Inna tidak bisa berhenti memikirkan gadis kecil malang itu. Ia akhirnya memutuskan untuk menemukannya di panti asuhan dan mengadopsinya sebagai anaknya sendiri.

Sumber: YouTube

Meskipun Inna sangat mencintai Liza, gadis itu telah mengalami trauma dengan masa lalunya. Namun perlahan-lahan ia mampu menerima tanda-tanda keluarga angkatnya yang penuh kasih.

Pada usia 2 tahun, dia masih belum bisa mengunyah makanan atau berjalan kaki, dan sangat takut dengan suara keras.

Dalam upaya untuk membantu putrinya agar bisa merasa lebih nyaman, Inna mendaftarkan gadis itu di kelas dansa, tempat dia bisa berkembang dengan cepat.

Sumber: YouTube

Meskipun ia telah mengalami kemajuan yang cukup signifikan, Liza masih sering diintimidasi oleh teman sekelas karena berbeda.

Tapi sekarang Liza telah bangkit menjadi salah seorang selebriti terkenal di Rusia, terlepas dari masa lalunya yang cukup kelam!

Liza telah memenangkan beberapa kontes kecantikan, pertunjukan bakat, dan pertunjukan pemodelan, yang pada akhirnya menunjukkan fakta bahwa dia menyadari potensi yang ada pada dirinya.

Sumber: YouTube

Setelah menjadi terkenal di Rusia, orangtua kandung Liza mencoba untuk menghubunginya.

Menurut Newsner , “Dia telah diberi [rincian tentang seperti apa ibunya], namun semuanya terserah kepada [Liza] untuk memutuskan apakah dia ingin menghubungi ibu yang menyiksanya saat dia masih bayi?”

Bagaimana pendapat Anda? Apakah setuju jika Liza mau bertemu dan memaafkan ibunya, atau sebaliknya?

Terlepas dari itu, perjuangan Liza untuk menjadi seorang selebriti Rusia patut diapresiasi, karena di masa lalu, ia sudah mengalami berbagai cobaan yang sulit.

Bagikan kisah ini dengan teman dan keluarga Anda.

(intan/asr)

Sumber :  Newsner

Share

Video Popular