Erabaru.net. Pengguna Imgur bernama mykittentotoro , baru-baru ini didiagnosis menderita kanker payudara. Dia tahu bahwa dia akan memiliki serangkan pengobatan yang panjang, tapi dia siap berperang. Dia mulai meneliti cara untuk membantunya mengatasi pengobatan yang akan ia alami.

Seorang teman menyarankan agar dia memiliki anak kucing untuk membantunya mengatasi emosi akibat diagnosis kankernya.

“Kami telah merawat dua kucing, tapi kami benar-benar mencintai anak kucing, jadi kami ingin memeliharanya lagi” katanya pada Love Meow .

Dia dan tunangannya pergi mengunjungi sebuah peternakan kucing yang baru-baru ini memiliki anak kucing baru. Anak-anak kucing terlalu kecil untuk diadopsi, jadi, dia kembali beberapa hari setelahnya untuk mengunjunginya. Ada seekor kucing yang bisa menarik perhatian mereka.

Sumber: Imgur

Dia dan calon suaminya baru-baru ini kehilangan salah satu kucing asuh mereka dan mencari anak kucing yang sempurna untuk keluarga mereka. Dia mengatakan kepada tunangannya tentang anak kucing mana yang sangat dia cintai, tapi sudah waktunya dia menjalani operasi kankernya, sehingga dia belum bisa merawatnya secara langsung.

Sumber: Imgur

Saat dia pulih dari operasi, tunangannya membawa pulang bayi kucing baru yang sungguh menggemaskan yang diberi nama Totoro.

“Dia akan tinggal di rumah kami. Sebelumnya, dia pernah tinggal di sebuah gudang dan bebas berkeliaran sepanjang hidupnya. Dua kucing dewasa kami menerima dia setelah ia tinggal beberapa hari. Dia sangat dekat dengan kucing jantan kami, dan bisa ditoleransi dengan baik oleh kucing betina kami yang lain.”

Sumber: Imgur

Tak hanya dengan kedua kucingnya, Tororo juga sangat akrab dengan tuannya. “Dia suka bertengger di bahu, mencakar, mendengkur keras … dan tidur di atas saya saat sedang tertidur,”

Seiring perawatan kankernya berlanjut, Totoro sangat membutuhkan kasih sayang dan cinta dari pemiliknya. Dia hampir tidak pernah meninggalkan pemiliknya.

Sumber: Imgur

“Dia telah menjadi kekuatan penyembuhan positif dalam hidup saya, bahkan dalam waktu singkat dia selalu  berada di sisi saya. Waktunya benar-benar sempurna, dan kami sangat beruntung bisa menemukannya,” ujarnya tentang anak kucingnya yang menakjubkan ini.

Perawatan kemoterapi pun membuat rambut wanita itu rontok, tapi dia tidak membiarkan kepercayaan dirinya turun. Dia juga menyuruh Totoro untuk menutupi kepala botaknya, agar tetap hangat.

“Saat kemo membuat rambut Anda rontok dan habis, ada anak kucing Anda yang akan membuat kepala Anda tetap hangat di malam hari. Terima kasih Totoro! ”

Setiap malam, dia membiarkan Totoro mendekam di atas kepalanya untuk memberinya kenyamanan dan kehangatan dengan cara yang sangat  menggemaskan.

Sumber: Imgur

Tolong bagikan ini dengan teman dan keluarga Anda.

(intan/asr)

Sumber: Love Meow / Imgur

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular