Erabaru.net. Ini adalah kisah nyata yang menceritakan keajaiban, yang terjadi pada Kate dan David Ogg.

Keduanya sedang menunggu kelahiran anak-anak mereka, namun ketika waktunya tiba untuk melahirkan, sesuatu yang luar biasa terjadi.

Youtube SS: Johnson’s Baby U.S.

Dokter mengatakan bahwa mereka akan memiliki anak kembar. Saat Kate memasuki usia kehamilan enam setengah bulan, dokter mengatakan lagi bahwa bayi di dalam kandungan mereka, karena berbagai alasan, sudah harus dilahirkan, jadi mereka akan lahir prematur.

Mungkin Kate belum siap, tapi tetap, ini sudah waktunya.

Kate dan David belum tahu jenis kelamin anak-anak mereka, namun mereka sudah siap untuk menerima anak-anak, baik laki-laki maupun perempuan.

Awalnya dokter memberitahu bahwa mereka akan punya 2 anak laki-laki, namun kemudian, dokter mengatakan mereka akan punya anak laki-laki, dan juga anak perempuan. Pasangan calon orangtua ini sangat senang.

Setelah melahirkan, dokter mendekat sambil menggendong salah satu bayi mereka yang dibungkus selimut, bertanya apakah mereka sudah menyiapkan nama untuk anak laki-laki mereka? Mereka menjawab ya, dan memberitahu bahwa anak laki-laki mereka akan diberi nama Jamie.

“Maaf, Jamie tidak berhasil bertahan hidup,” Kata dokter, sambil menggendong Jamie yang sudah tidak bernyawa. Kata-kata dokter terasa seperti petir di siang bolong. Kedua orangtua itupun menangis.

Youtube SS: Johnson’s Baby U.S.

Di saat sedih, Kate memutuskan untuk tidak menyerah, dia meminta suaminya berbaring di sampingnya, membuka sedikit bajunya, dan diapun melakukan hal yang sama, kemudian dia meminta supaya Jamie diberikan padanya.

Dia merasa bahwa Jamie kedinginan, dan memutuskan untuk memeluk bayinya bersama suaminya, dan menempelkan tubuh bayi itu ke tubuh mereka berdua, untuk memberikan kehangatan.

Youtube SS: Johnson’s Baby U.S.

Saat itu dokter mengatakan bahwa kembarannya, yang adalah bayi perempuan, berhasil selamat, dan meminta mereka untuk mempersiapkan diri menerima bayi perempuan dalam kehidupan mereka. Kemudian dokter meninggalkan mereka.

Kate agak terhibur, namun dia hanya diam dan tetap ingin memeluk dan memberikan kehangatan untuk jamie.

Lalu dia mengatakan kepada Jamie berbagai hal mengenai, betapa bahagianya mereka atas kehadiran Jamie dalam kehidupan mereka, rencana besar yang telah disiapkan untuknya, betapa anggota keluarga yang lain akan sangat senang menyambut kedatangan Jamie…

Ajaib, tiba-tiba saja dia melihat bahwa Jamie mulai bergerak, dia mulai bernafas!

Dia mengatakan kepada suaminya yang masih bersama-sama memeluk bayi mereka, bahwa Jamie bergerak, dan benar, Jamie memang bergerak! Jamie hidup kembali!

Namun Kate tahu bahwa bayinya ini sekarat, jadi dia segera memanggil kembali dokter dan para perawat, Jamie segera mendapat perawatan darurat.

Mari saksikan videonya:

 

Akhirnya Jamie selamat. Dokter tidak bisa menjelaskan dengan pasti apa yang telah terjadi.

Apa pun itu, keajaiban ini telah membuat keluarga itu hidup bahagia, dan menjadi alasan yang cukup bagi kita untuk merasa bahagia bagi mereka. (Jul)

Sumber: youtube.com

Share
Kategori: BAYI PARENTING

Video Popular

Ad will display in 09 seconds