Erabaru.net. Beberapa hari yang lalu, sebuah bola bercahaya besar terlihat di atas langit Siberia utara. Sementara fenomena udara yang tak terduga ini memicu masyarakat ketakutan akan adanya UFO yang mengancam. Namun, penampakan cahaya misterius kemudian diidentifikasi sebagai peluncuran rudal yang gagal.

Pada 26 Oktober lalu , sebuah bola besar yang bercahaya jelas terlihat menerangi langit malam di atas hutan di Kota Salekhard, sebuah kota di negara Siberia bagian utara.

(Foto : Facebook | Made In Russian)

Seorang fotografer bernama Sergey Anisimov, yang menangkap foto bola aneh yang terbang di langit itu, pada awalnya bingung dan terkejut. Namun ia merasa bahwa bola aneh itu cukup menakjubkan.

“Bola yang bersinar ini mulai bergerak dari balik pepohonan dan bergerak ke arah saya,” kata Anisimov kepada Siberia Times. “Bola tersebut mulai berubah menjadi busur dan berangsur-angsur menghilang.”

(Foto : Facebook | Made In Russian)

Pemandangan yang tidak biasa ini, yang juga bisa dilihat di bentangan langit wilayah utara Siberia, dilaporkan telah menggemparkan penduduk setempat, menurut Siberia Times .

“Anak-anak (5-6 tahun) yang sedang berjalan dan bermain di halaman secara emosional mulai menceritakan tentang fenomena yang tidak biasa itu, menggunakan kata-kata ‘alien’, ‘pintu gerbang ke dimensi lain’ dan sejenisnya …,” kata Anisimov.

Share
Tag: Kategori: ALIEN&UFO MISTERI

Video Popular