Erabaru.net. Video emosional ini menunjukkan seorang bintang NBA Steph Curry sedang menghibur salah satu penggemarnya, yang baru saja mengalami kemalangan yang mengerikan dan membutuhkan dukungan moral.

Rekaman itu diposting di Twitter, dimana video tersebut segera menjadi viral di dunia maya.

Curry kemudian menyampaikan sepatah kata tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Sebelum pertandingan antara Golden State Warriors dan Dallas Mavericks pada 23 Oktober lalu, salah satu pemain Golden State Warriors , Curry meminjamkan bahunya kepada seorang penggemarnya yang merupakan bocah laki-laki untuk tempatnya bersandar.

Penggemarnya itu sedang berduka setelah ayahnya terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil dan mendoakan ayahnya yang telah tiada.

Ayah anak laki-laki itu adalah saudara dari salah satu lawan Curry, yakni dari kubu Dallas Mavericks bernama Devin Harris, yang juga hadir pada saat momen emosional ini.

(Foto : Getty Images | VCG Contributor)

Curry kemudian berbagi dengan reporter apa yang terjadi selama pertemuannya dengan penggemarnya itu.

Dia berkata, “Ini jelas … sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan situasi itu, karena ini pasti merupakan sebuah pukulan yang sangat sulit diterima bagi keluarganya.

“Pada usia itu, saya tidak bisa membayangkan apa yang akan saya lakukan jika mengalami nasib yang sama dengannya.

“Tapi hal terbaik yang bisa saya katakan adalah saya menyediakan tempat ia untuk bersandar dan memberinya kekuatan untuk melewati masa sulit ini.”

Dia menambahkan bahwa pertemuan tersebut telah diatur oleh saudara Curry Seth, seorang pemain cadangan untuk kubu Mavericks, dan kubu Warriors Shaun Livingston, yang merupakan teman lama paman anak laki-laki itu, Devin Harris.

“Dia berada di sini dan menjadi penggemar berat saya dan tim kami [saya melakukannya] untuk mencoba dan mengangkat semangatnya sebaik mungkin,” kata Curry.

“Tidak ada hal yang tepat untuk dikatakan dalam situasi itu, tapi Anda hanya mencoba menunjukkan kepadanya bahwa masih ada banyak orang yang memikirkannya.”

Share

Video Popular