Erabaru.net. Koala adalah hewan yang sangat lucu, tapi binatang ini agak bodoh dan lamban dalam bergerak. Terkadang ini adalah perilaku spontan dengan sifat seperti itu yang tentunya akan mengundang reaksi lucu dan untuk beberapa keadaan, menantang bahaya.

Dua koala ini berkelahi saling mencekik, begumul tak tahu apa sebabnya, dan secara tak sadar mereka ke tengah jalan yang padat dengan kendaraan.

Kejadian tersebut terjadi di dekat Portland, Victoria, Australia di mana mereka berkelahi seperti gulat WWE dengan suara kekanak-kanakan, seorang wanita yang sedang mengemudi melihat pertarungan koala tersebut.

Tanpa membuang waktu, wanita bernama Sharon Brecely ini menghentikan mobilnya dan bergegas menuju dua koala yang sedang berkelahi di tengah jalan itu dan mengabadikan dengan smartphone-nya.

Merasa khawatir dengan keamanan kedua koala ini, Sharon telah mencoba untuk melerai perkelahian koala dengan berbicara seperti seorang ibu pada anaknya, dengan lembut, “Kalian ini … Kalian berada di tengah jalan!”

Tapi mereka tidak peduli dengan kedatangan Sharon yang mencoba mengusir mereka dari jalanan dan tetap melanjutkan gulat WWE di sana.

Lalu Sharon mengencangkan suaranya dengan berkata, “Kalian ini, sudahlah! Shoo! Shoo! Shoo! ” Tapi kekhawatiran dan perhatian Sharon sepertinya tidak didengar dan diabaikan oleh mereka saat mereka terus bertarung.

Dengan bayang-bayang rekaman, Sharon terlihat melambaikan tangan memberi isyarat pada truk yang lewat untuk mengambil jalan agak ke tepi. Pengemudi truk mengalihkan dan bergerak pada rute darurat untuk menghindari dua ekor koala itu.

Kemudian Sharon kehilangan kesabaran dan menghardik mereka, “Kalian berdua, sudahlah,! Cepat! Cepat! Keluar dari jalan ini! Keluar dari jalan ini! Cepat! Sudah berakhir!”

Koala masih menjerit dengan suara kekanak-kanakan dan terus berkelahi tanpa mengabaikan keselamatan mereka kecuali Sharon, yang berusaha keras untuk melerai meraka.

Sharon sudah mulai berteriak sambil menghalau, “Lari … lari … lari! Pergi, pergi menyingkir! ”

Share

Video Popular